Damian Lillard Tuntut Pemain Bucks Bertanggung Jawab

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Apr 2024, 04:52 WIB
Damian Lillard Tuntut Pemain Bucks Bertanggung Jawab

Damian Lillard Tuntut Pemain Bucks Bertanggung Jawab

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks baru saja mengalami tiga kekalahan telak, tapi setidaknya mereka berhasil mengembalikan Damian Lillard ke dalam skuad. S

ebelum kekalahan 117-113 mereka dari Raptors yang kesepian pada hari Jumat, penjaga bintang itu telah melewatkan tiga pertandingan berturut-turut karena cedera pangkal paha, termasuk kekalahan 117-113 di Washington dan kekalahan 111-101 melawan Memphis di kandang sendiri. Dengan postseason tinggal satu setengah minggu lagi, Bucks yang berada di posisi kedua mengalami kemerosotan.

“Ini adalah situasi di mana kami hanya harus memiliki disiplin dan menyelesaikan pekerjaan, dan kami belum melakukannya. Tetapi jika Anda bertanya kepada siapa pun di liga, mereka akan memberi tahu Anda bahwa ini adalah masa-masa tersulit musim ini,” kata Damian Lillard , yang mencetak angka tertinggi tim 36 poin pada hari Jumat saat kembali.

"Kami harus mengambil tanggung jawab. Bahkan jika itu adalah salah satu dari pertandingan-pertandingan ini, tidak apa-apa, dua pertandingan berikutnya harus ditangani. Jadi memiliki tiga pertandingan adalah hal yang mengecewakan. Kami hanya harus melakukan yang lebih baik."

Milwaukee memiliki lima pertandingan tersisa pada jadwal musim regulernya: vs. New York, vs. Boston, vs. Orlando, di Oklahoma City, di Orlando. Pertandingan hari Jumat dianggap sebagai pertandingan "mudah" terakhir Bucks -- Raptors yang sangat kekurangan tenaga telah tenggelam dalam 15 kekalahan beruntun, termasuk pertumpahan darah 133-85 pada hari Rabu di Minnesota, kekalahan paling timpang dalam sejarah franchise.

Namun, mengingat apa yang terjadi saat melawan Wizards yang tidak memiliki pemain dan bahkan lebih banyak lagi Grizzlies yang tidak memiliki pemain, berbahaya untuk berasumsi bahwa kemenangan apa pun akan diperoleh dengan mudah saat ini.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-tuntut-pemain-bucks-bertanggung-jawab
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini