Damian Lillard Tak Masalah Selebrasinya Ditiru Haliburton

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Des 2023, 23:28 WIB
Damian Lillard tak emosi selebrasinya ditiru Haliburton.

Damian Lillard tidak masalah selebrasinya ditiru oleh Tyrese Haliburton. (Gambar: La Razon)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Damian Lillard angkat bicara soal selebrasinya yang ditiru oleh bintang muda Indiana Pacers, Tyrese Haliburton. Ia tidak masalah dengan sikap Haliburton karena tahu sang rival masih berusia muda.

Dalam laga semifinal In-Season Tournament, Tyrese Haliburton memang menggila dan berhasil jadi penentu kemenangan Indiana Pacers atas Milwaukee Bucks. Setelah melepaskan tembakan tiga angka penentu kemenangan tim, Haliburton melakukan selebrasi khas Lillard. Haliburton melihat tangannya seolah mengejek Lillard yang kerap melakukan selebrasi 'Dame Time' (menunjukkan jam tangan).

Menanggapi sikap dari Haliburton itu, Lillard mengatakan bahwa ia tidak masalah dengan itu. Ia tahu bahwa semangat pemain muda masih berapi-api ketika menjadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan penting.

"Sudah berkali-kali saya melakukannya kepada orang lain, saya tidak bisa kecewa ketika orang lain melakukannya. Saya pikir itu juga merupakan tanda rasa hormat dan pengakuan karena mengetahui sejarah saya, mengetahui apa yang saya lakukan. Saya tidak mempermasalahkannya, itulah yang terjadi," ucap Lillard.

"Saya juga tahu bahwa ketika Anda sedang menikmati momen, penting untuk berhati-hati dan rendah hati. karena Anda tidak pernah tahu bagaimana keadaannya dan kapan akan berubah. Saya menghormatinya. Kami berjabat tangan setelah pertandingan. Saya tidak tergerak olehnya ke kiri atau ke kanan," tukas pemain yang besar bersama Portland Trail Blazers itu.

Artikel Tag: Damian Lillard, Tyrese Haliburton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-tak-masalah-selebrasinya-ditiru-haliburton
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini