Damian Lillard Puas Masukkan Enam Three Point Saat Jumpa L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Nov 2021, 23:19 WIB
Damian Lillard lega bisa perbaiki akurasi tembakannya saat jumpa Lakers.

Damian Lillard lega bisa tampil lebih baik saat jumpa Lakers. (Gambar: Rip City Project)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard merasa puas usai mencetak 25 poin saat timnya mengalahkan Los Angeles Lakers, Sabtu (6/11) waktu setempat. Dalam pertandingan di Moda Center itu, Lillard melesakkan total enam kali tembakan tiga angka.

Seusai pertandingan, Damian Lillard mengungkapkan rasa senangnya kepada media. Dalam beberapa pertandingan di awal NBA musim ini, performa Damian Lillard memang jadi sorotan banyak orang. Pemain bernomor punggung 0 itu seolah kehilangan sentuhan terbaiknya di lapangan. Akurasi tembakan tiga angka yang selama ini jadi senjata andalan Lillard bahkan tidak bisa berfungsi dengan baik. Akurasi three point Lillard turun drastis hingga di bawah titik 30 persen.

Dalam pertandingan melawan Los Angeles Lakers, akurasi Lillard sejatinya juga tidak bagus-bagus amat. Akan tetapi, angka ini masih lebih baik dari riwayat pertandingan sebelumnya.

"Saya pikir saya menembak bola lebih baik. Tidak sebagus yang saya inginkan untuk beberapa peluang emas yang saya dapat. Tapi saya menembak bola lebih baik, melihatnya masuk dan kami mendapat kemenangan lagi, jadi saya merasa senang tentang itu," ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat.

Lillard memang berusaha untuk meningkatkan permainnya perlahan demi perlahan. Proses itu tidak akan berjalan dengan mudah, tetapi Lillard tahu betul cara untuk bangkit dari keterpurukan. Ia juga menjadikan kritik pedas dari haters sebagai motivasi tambahan untuk bangkit.

Artikel Tag: Damian Lillard, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-puas-masukkan-enam-three-point-saat-jumpa-la-lakers
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini