Damian Lillard Merasa Terhormat Jika Akhiri Karier di Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Sep 2018, 09:00 WIB
Damian Lillard Merasa Terhormat Jika Akhiri Karier di Blazers

Damian Lillard merasa terhormat apabila dapat akhiri karier bersama Portland Trail Blazers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Damian Lillard mengungkapkan kedekatannya dengan tim Portland Trail Blazers. Pemain berposisi point guard tersebut mengaku senang dan terhormat apabila dapat mengakhiri karier bersama Blazers.

Menjadi pemain basket yang loyal bagi satu tim di NBA adalah tantangan yang cukup berat. Bagaimana tidak, setiap pemain harus mempunyai rasa cinta yang besar terhadap klub yang dibelanya sejak awal. Pemain tersebut juga harus tampil konsisten agar terus mendapat kepercayaan oleh manajemen tim. Mereka tidak boleh tergiur oleh tawaran klub lain yang berani memberikan mahar lebih besar.

Di tengah krisis pemain loyal di NBA saat ini, Damian Lillard muncuk ke publik dengan komentarnya yang menyejukkan hati fans Blazers. Lillard berkata bahwa ia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Blazers dan tertarik untuk mengakhiri karier bersamanya. Ia juga merasa terhormat apabila dapat menghabiskan seluruh perjalanannya di NBA bersama Blazers.

"Itu adalah kehormatan besar jika saya dapat bermain untuk tim ini (Blazers) sepanjang karier saya. Tidak banyak pemain yang hanya bermain bagi satu klub sepanjang kariernya. Meskipun demikian, saya begitu mencintai tim ini. Saya merasa kota ini memberikan atmosfer positif sejak saya dipilih dalam gelaran NBA Draft. Saya memang tidak bisa mengontrol keputusan manajemen terkait masa depan saya, tetapi menghabiskan karier di Blazers tentu adalah tujuan utama saya dalam bermain basket," ucap Lillard saat diwawancara.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-merasa-terhormat-apabila-dapat-akhiri-karier-bersama-blazers
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini