Damian Lillard Buktikan Kesetiaannya dengan Perpanjang Kontrak

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Jul 2022, 17:47 WIB
Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard.

Bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Portland Trail Blazers sepertinya benar-benar tidak mau kehilangan Damian Lillard. Terbukti, tim tersebut memutuskan untuk menambah masa baktinya selama dua tahun.

Kesepakatan Lillard saat ini, yang ditandatangani dua tahun lalu, berlangsung hingga musim 2024-25. Enam kali All-Star telah menghasilkan $ 195 juta sebagai pemain waralaba selama dekade terakhir, dan uang baru akan membawa penghasilannya bersama tim menjadi lebih dari $ 450 juta.

Dia memainkan 29 pertandingan musim lalu sebelum membutuhkan operasi perut pada pertengahan Januari, mengatasi cedera yang telah dia tangani selama beberapa tahun. Lillard rata-rata mencetak 24 poin dan 7,3 assist tetapi mencatatkan angka terendah dalam kariernya sebesar 40% saat ia mengalami cedera.

Damian Lillard mengatakan kepada ESPN dalam wawancara yang disiarkan televisi Jumat pagi bahwa waktu istirahat - meski membuat frustrasi - akan membantunya dalam jangka panjang.

"Tubuh saya lebih kuat dari sebelumnya di area tertentu," kata Lillard saat menonton pertandingan di liga musim panas NBA di Las Vegas.

Pebasket yang akan berusia 32 tahun pada 15 Juli, juga mengatakan istirahat mental sangat membantu, bersama dengan istirahat fisik.

Blazers, yang selesai 27-55 dan 13 di Wilayah Barat, bertujuan untuk membangun kembali cepat di sekitar kembalinya Lillard.

Dua minggu lalu mereka mengeksekusi perdagangan untuk Forward Jerami Grant, yang bermain dengan Lillard di Tim USA musim panas lalu, dan disusun prospek menjanjikan pemain pilihan nomor 7 di Draft NBA yakni Shaedon Sharpe.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-buktikan-kesetiaannya-dengan-perpanjang-kontrak
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini