Damian Lillard Angkat Bicara Usai Cetak 60 Poin Saat Lawan Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 26 Jan 2023, 22:02 WIB
Damian Lillard tidak terkejut usai cetak 60 poin saat lawan Jazz.

Damian Lillard akui biasa saja usai cetak 60 poin. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard angkat bicara soal performa apiknya saat berhadapan melawan Utah Jazz, Rabu (25/1), waktu setempat. Dalam pertandingan itu, Lillard menjadi top skor dengan menorehkan total 60 poin secara keseluruhan.

Seusai pertandingan, Damian Lillard langsung diserbu oleh reporter untuk menanyai perasaannya usai tampil luar biasa. Bukannya senang ataupun puas, tetapi Lillard justru merasa biasa saja. Ia mengatakan bahwa dirinya tampil sesuai dengan apa yang diarahkan oleh tim kepelatihan. Ia juga tidak merasa sedang panas ataupun tampil lebih baik di atas rata-rata.

"Saya rasa setiap kali Anda mencetak 60 poin akan menjadi sesuatu yang spesial, tapi untuk yang satu ini saya merasa sangat simpel. Saya pikir saya bermain sebagaimana seharusnya saya memang bermain. Saya tahu tim kami butuh menang jadi saya berusaha agresif dan terus menyerang. Tapi, saya rasa ini bukan gim di mana saya panas (on fire), ini bukan gim seperti itu," ucap Lillard saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

"Sewaktu saya mengambil dua tembakan gratis tadi (poin ke 59 & 60), pelatih (Chauncey Billups) bilang bahwa saya cukup dekat dengan catatan poin tertinggi saya. Tapi, saya tidak mau terlalu mengejar itu dan justru memudahkan lawan untuk menambah angka mereka," tukas pemain yang khas dengan selebrasi Dame Time itu.

Artikel Tag: Damian Lillard, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-angkat-bicara-usai-cetak-60-poin-saat-lawan-jazz
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini