Damian Lillard Absen Bela Bucks karena Alasan Pribadi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 08:07 WIB
Damian Lillard Absen Bela Bucks karena Alasan Pribadi

Damian Lillard Absen Bela Bucks karena Alasan Pribadi

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Milwaukee Bucks, Damian Lillard akan melewatkan pertandingan tandang hari Sabtu melawan Dejounte Murray dan Atlanta Hawks karena alasan pribadi, menurut Eric Nehm dari The Athletic.

Damian Lillard diperdagangkan ke Bucks selama offseason setelah meminta perdagangan dari Portland Trail Blazers.  The Blazers menutup Lillard untuk sisa musim 2022-23 karena cedera betis yang mengganggu pada 28 Maret. Dengan tim tersebut absen dari babak playoff pada saat itu, mematikannya adalah pilihan terbaik.

Selain penyakit betis, Lillard juga absen selama musim 2022-23 karena penyakit pergelangan kaki dan pergelangan tangan. Meskipun sempat absen, pemain berusia 33 tahun ini masih menjalani musim individu yang solid dan mengesankan, dengan rata-rata mencetak 32,2 poin, 4,8 rebound, dan 7,3 assist dalam 58 pertandingan, serta 46,3 persen tembakan dari lantai dan 37,1 persen dari dalam.

Kini di Milwaukee, Lillard tidak banyak melewatkan waktu di musim 2023-24. Pemain veteran ini berkembang bersama Giannis Antetokounmpo menyusul awal yang buruk di tahun ini setelah keduanya kesulitan untuk mengembangkan koneksi.

Dalam 68 pertandingan dia mencetak rata-rata 24,4 poin, 4,4 rebound, dan 7,1 assist, sementara tembakannya 42,6 persen dari lantai dan 35,8 persen dari dalam. Laporan cedera Milwaukee untuk pertandingan hari Selasa di Washington juga mencantumkan dua kali MVP Giannis Antetokounmpo (hamstring kiri), Khris Middleton (keseleo pergelangan kaki kiri) dan Patrick Beverley (keseleo pergelangan tangan kanan) sebagai kemungkinan.

Bucks duduk di urutan kedua Wilayah Timur dengan rekor 46-27.

Artikel Tag: Damian Lillard, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-absen-bela-bucks-karena-alasan-pribadi
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini