Damian Jones Pastikan Cederanya Tidak Terlalu Parah

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Mar 2021, 20:24 WIB
Pemain rekrutan anyar Los Angeles Lakers, Damian Jones. (Images: Getty)

Pemain rekrutan anyar Los Angeles Lakers, Damian Jones. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Pemain yang baru direkrut Los Angeles Lakers, Damian Jones akhirnya melakukan debut. Sayang, Jones sempat mengalami cedera dalam pertandingan. Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Senin (1/3), pelatih Lakers, Frank Vogel memberikan kesempatan kepada Damian Jones untuk melakukan debutnya saat melawan Golden State Warriors. Penampilannya pun cukup mengesankan. Bermain selama delapan menit, pemain yang direkrut untuk menggantikan posisi Anthony Davis selama cedera itu berhasil mencetak 8 poin, 3 rebounds, dan dua kali blok. "Rasanya cukup menyenangkan. Saya mencoba membiasakan diri dengan sistem permainan tim ini. Saya menonton banyak pertandingan tentang bagaimana saya seharusnya bermain. Senang rasanya melihat saya bisa keluar dan benar-benar membantu," ujar Jones.

Sayang, Jones tidak bisa permainan hingga usai. Pasalnya, pemain yang diberi kontrak 10 hari tersebut sempat mengalami cedera dalam pertandingan tersebut dan terpaksa ditarik keluar. Tapi, Jones memastikan bahwa cedera yang dialaminya tersebut tidaklah parah.

“Ini hanya kekakuan sekarang. Saya merasa ini akan baikan dalam beberapa hari atau kapan pun kami tahu. Bukan apa-apa, seperti, hanya cedera biasa," lanjut pemain yang pernah memperkuat Golden State Warriors tersebut setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan SBNation.

Pertandingan tersebut akhirnya berhasil dimenangkan oleh Lakers dengan skor yang telak 117-91. Kemenangan itu membuat Lakers berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan

Artikel Tag: los Angeles lakers, Damian Jones

883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini