Damian Jones Mengaku Senang Bisa Kembali Perkuat Lakers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Jul 2022, 18:49 WIB
Center Damian Jones saat bersama Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Center Damian Jones saat bersama Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akhirnya memutuskan untuk merekrut center Damian Jones. Dia mengaku senang bisa Kembali perkuat Lakers.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, center berusia 27 tahun tersebut direkrut Lakers untuk membantu Anthony Davis bermain di posisi lima. Dia sangat senang karena mendapatkan kesempatan kedua bisa bermain bersama LeBron James, AD, dan juga Russell Westbrook.

“Menjadi akrab dengan berada di sini dan mempertahankan hubungan itu dan hanya kesempatan di sini untuk bermain dengan orang-orang ini LeBron [James], Russ dan AD,” kata Jones. "Ini kesempatan bagus,” katanya.

Meskipun Lakers akhirnya berpisah dengan Jones setelah kontrak 10 hari berakhir pada 2021, dia masih senang bisa kembali bersama mereka.

“Ya, sebagian besar, saya tahu hanya mencoba meninggalkan kesan yang baik untuk setiap peluang di masa depan dan bagi saya untuk dapat kembali ke sini, itu luar biasa. Saya senang berada di sini. Saya senang 10 hari itu berjalan dengan baik.”

Bermain bersama bintang-bintang seperti James, Davis, dan Westbrook akan menjadi hasil imbang bagi setiap agen bebas dan dengan playmaker di sekitarnya, dia akan dapat fokus pada perannya setiap kali dia bermain. Akan menarik untuk melihat bagaimana pelatih kepala Darvin Ham bekerja di Thomas Bryant dan Jones bersama Davis, tetapi Lakers harus merasa nyaman dengan rotasi pemain besar yang mereka kumpulkan.

Sebagai pria besar atletis, Damian Jones memiliki cetak biru untuk mengikuti sejauh perannya dengan Lakers. Bahkan, Jones membayangkan dia akan digunakan sama seperti JaVale McGee dan Dwight Howard di tahun-tahun sebelumnya.

"Mungkin mirip seperti, apakah itu saya kira, tiga tahun lalu sekarang, seperti, ketika JaVale [McGee] dan Dwight [Howard] kami di sini tahun lalu, tapi Anda tahu, mungkin sesuatu yang mirip dengan peran itu,” tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Damian Jones, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-jones-mengaku-senang-bisa-kembali-perkuat-lakers
1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini