Dallas Mavericks Tampung Facundo Campazzo Dari Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Okt 2022, 19:55 WIB
Facundo Campazzo sepakat bergabung dengan Dallas Mavericks.

Dallas Mavericks sepakat beri kontrak kepada Facundo Campazzo. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks akhirnya sepakat untuk memberikan kontrak kepada Facundo Campazzo. Campazzo akan mengisi slot terakhir dalam skuat yang akan dibawa Mavericks ke musim reguler nanti.

Seperti yang diketahui, kontrak Facundo Campazzo bersama Denver Nuggets telah kadaluarsa pada musim panas ini. Denver Nuggets sendiri tidak meneruskan kerjasama mereka dengan Campazzo karena merasa sudah dapat pengganti yang lebih layak. Pulihnya Jamal Murray dan Michael Porter Jr membuat Mike Malone akan memberi penguasaan bola kepada dua point guard intinya itu.

Dengan status sebagai free agent, Campazzo sejatinya sudah diminati Mavericks sejak beberapa pekan lalu. Akan tetapi tim asal Texas tersebut masih ragu untuk memberikan kontrak kepadanya. Baru pada detik-detik terakhir menjelang roster deadline, Mavericks sepakat untuk memakai jasa pemain asal Argentina itu.

Selama 130 pertandingan bersama Nuggets, Campazzo mampu mencetak rata-rata sekitar 5 poin, 2 rebound, dan 3 assist per pertandingan. Angka ini memang tidak terlihat istimewa, tetapi Campazzo memiliki kemampuan spesial dalam mengolah bola dan memberikan umpan matang kepada rekan-rekan setimnya. Tidak hanya itu, Campazzo akan reuni dengan Luka Doncic di skuat utama Dallas Mavericks.

Sebelum bermain di level NBA, Campazzo pernah bermain untuk Real Madrid. Tim asal ibukota Spanyol itu pula yang pernah membesarkan nama Doncic sebelum terpilih pada ajang NBA Draft. Koneksi antara Doncic dan Campazzo diharapkan bisa membuat pergerakan bola dalam skuat Mavericks makin luwes.

Artikel Tag: dallas mavericks, Facundo Campazzo, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dallas-mavericks-tampung-facundo-campazzo-dari-denver-nuggets
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini