Dallas Mavericks Siap Rombak Tim Untuk Perbaikan Prestasi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 13:49 WIB
Dallas Mavericks siap carikan Luka Doncic rekan setim yang berkualitas.

Dallas Mavericks siap rombak tim untuk perbaikan prestasi.

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks dikabarkan siap merombak tim mereka untuk memperbaiki prestasi di musim 2021 mendatang. Mavericks bersedia melepas atau menukar semua pemain mereka kecuali Kristaps Porzingis dan Luka Doncic.

Tidak bisa dipungkiri jika Luka Doncic dan Kristaps Porzingis memang menjadi ujung tombak serangan Dallas Mavericks selama ini. Ketika dua pemain itu dijaga ketat oleh lawan, pemain Mavericks lainnya seolah tidak bisa berkutik dan beroperasi leluasa. Tidak heran, tim yang berasal dari Texas tersebut hanya bisa melangkah hingga ronde pertama babak playoff (kalah dari Los Angeles Clippers dengan agregat 4-2).

Melihat ketergantungan yang besar akan Doncic dan Porzingis, manajemen tim berniat mencarikan mereka berdua bantuan. Bantuan yang dimaksud jelas adalah pemain bintang ketiga yang berkualitas dan dapat bermain dengan efisien di lapangan. Mengingat bursa pasar bebas yang sudah semakin dekat di musim dingin, manajemen tim siap mengorbankan apapun yang mereka dimiliki kecuali dua pemain yang dimaksud.

Tidak hanya memiliki modal pemain, Mavericks sejatinya juga punya modal draft pick untuk ditukar menuju tim lain. Tahun ini, Mavericks akan mendapat dua hak pilih di nomor urut 18 dan 31. Nomor urut tersebut memang tidak begitu ideal untuk memilih pemain berkualitas, tetapi setidaknya dapat digunakan untuk merayu tim lain dalam pertukaran pemain. Menarik untuk dinanti bagaimana pergerakan yang akan dilakukan Mavericks di bursa pasar bebas NBA nanti.

Artikel Tag: dallas mavericks, Luka Doncic, NBA

1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini