banner babe

Dallas Mavericks Putus Tren Kemenangan Milik Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 18:55 WIB
Dallas Mavericks Putus Tren Kemenangan Milik Los Angeles Lakers

Los Angeles Lakers gagal teruskan tren kemenangan saat jumpa Dallas Mavericks.

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks berhasil memutus tren kemenangan yang sedang dialami oleh tim Los Angeles Lakers. Bermain dengan garang pada paruh kedua, Mavericks berhasil mencuri kemenangan dengan skor 114-100.

Pertandingan yang digelar di Staples Center tersebut sejatinya berlangsung dengan sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Papan skor juga menunjukkan angka yang tidak berbeda jauh pada saat jeda halftime. Memasuki paruh kedua, Mavericks berhasil menemukan celah pada pertahanan Lakers dan kemudian melesat meninggalkan tim sepanjang kuarter. Hingga peluit terakhir ditiupkan wasit, Mavericks mampu menjaga keunggulannya dan berhasil memutus tren kemenangan Lakers di angka 10.

Kemenangan impresif Mavericks pada pertandingan ini tidak lepas dari performa apik Luka Doncic dan Delon Wright. Doncic mampu menjadi pemain yang paling subur dalam tim usai mencetak total 27 poin dan 10 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Doncic, Wright yang turun dari lapis kedua juga mampu tampi secara produktif dengan torehan 17 poin dan 9 assistnya.

Di kubu Lakers, Anthony Davis dan LeBron James jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Davis mampu mencetak double-double impresif dengan torehan 27 poin dan 10 rebound. Sementara itu, LeBron yang ditugaskan sebagai playmaker juga bermain apik secara keseluruhan. Pemain berjuluk 'The King' ini mampu mengakhiri laga dengan catatan 25 poin, 9 rebound, dan 8 assist.

Artikel Tag: NBA, mavericks, lakers, Luka Doncic, LeBron james, Anthony davis, Delon Wright

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini