Dallas Mavericks Pulangkan New Orleans Pelicans Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 21:42 WIB
Dallas Mavericks Pulangkan New Orleans Pelicans Dengan Tangan Hampa

Dallas Mavericks berhasil kalahkan New Orleans Pelicans dengan telak.

Berita Basket NBA : Dallas Mavericks berhadapan dengan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu New Orleans Pelicans. Tidak pernah tertinggal sejak menit awal, Mavericks mampu meraih kemenangan dominan dengan skor akhir 130-84.

Bermain di depan publik sendiri, Mavericks sudah menunjukkan permainan agresif sejak tip-off. Tim yang khas dengan warna biru ini mampu menggempur pertahanan Pelicans yang kurang tertata dengan rapi. Alhasil, Mavericks mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan baik dan relatif tidak pernah tertinggal sama sekali. Pelicans yang berusaha bangkit juga kesulitan menembus tembok pertahanan Mavericks yang kokoh pada laga ini. Pelicans kemudian harus puas pulang dengan tangan hampa.

Kemenangan Mavericks kali ini tidak lepas dari peran apik Luka Doncic dan Boban Marjanovic. Doncic mampu menjadi top skor setelah mencetak total 26 poin dan 9 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Doncic, Boban Marjanovic yang turun dari lapis kedua juga menunjukkan kelasnya sebagai pemain berkualitas. Marjanovic mampu mencetak double-double impresif dengan 15 poin dan 16 rebound.

Beralih ke tim Pelicans, JJ Redick dan Brandon Ingram jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Redick berhasil menjadi pemain dengan torehan angka paling banyak setelah mencetak total 15 poin. Ia berhasil melesakkan delapan free throw yang ia dapat sepanjang petandingan dengan sempurna. Sementara itu, Ingram yang dimainkan sebagai small forward juga bermain efisien dengan torehan 14 poin.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Pelicans, Luka Doncic, Boban Marjanovic, Brandon Ingram, JJ Redick

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini