Daftar Sementara Pemain NBA Yang Akan Absen di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Jun 2020, 19:51 WIB
Daftar Sementara Pemain NBA Yang Akan Absen di Orlando

Deretan pemain yang memilih untuk absen di lanjutan kompetisi musim 2020.

Berita Basket NBA : NBA memberi kebijakan secara longgar kepada para pemain untuk keikutsertaan mereka di Orlando. Pemain tidak akan dipaksa untuk ikut melanjutkan kompetisi dan mereka berhak untuk mundur dengan alasan yang spesifik.

Beberapa pemain lantas memanfaatkan kebijakan NBA itu untuk benar-benar mengistirahatkan diri. Berikut adalah lima nama pemain yang sudah resmi menyatakan diri tidak akan tampil di lanjutan kompetisi musim 2020:

1. Trevor Ariza

Pemain yang membela Portland Trail Blazers ini memutuskan untuk absen karena tidak bisa meninggalkan keluarganya. Apabila Ariza ingin terbang ke Orlando, maka ia akan meninggalkan keluarganya sekitar satu bulan. Keadaan itu jelas tidak memungkinkan sebab kondisi Amerika Serikat masih krisis akibat pandemi Virus Corona.

2. Avery Bradley

Tidak berbeda jauh dengan Trevor Ariza, Avery Bradley juga memutuskan absen dengan alasan keluarga. Ia takut jika bermain di Orlando akan menularinya Virus Corona. Ketika ia pulang, virus tersebut dikhawatirkan bisa menulari kekasih serta anaknya.

3. Davis Bertans

Ketika Avery Bradley dan Trevor Ariza memilih absen karena permasalahan keluarga, Davis Bertans punya alasannya sendiri. Bertans tidak ikut ke Orlando karena khawatir mengalami cedera. Ia tidak ingin nilai jualnya turun karena Bertans sendiri akan segera memasuki bursa pasar bebas dalam waktu dekat.

4. Willie Cauley-Stein

Willie Cauley-Stein terpaksa absen di Orlando karena sedang menanti kelahiran anaknya. Ia merasa harus menemani sang kekasih sehingga dapat memberikan bantuan kapanpun dibutuhkan.

5. DeAndre Jordan

DeAndre Jordan absen karena alasan yang paling jelas. Ia telah dinyatakan positif terjangkit Virus Corona dan tidak ingin mengambil resiko lain dengan terbang ke Orlando. Jordan sadar bahwa ia mungkin saja menularkan Virus Corona tersebut kepada rekan-rekan setim ataupun lawan yang menjaganya di lapangan.

Artikel Tag: NBA, Avery Bradley, Trevor Ariza, Davis Bertans

305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini