Daffa Dhoifullah Terpilih Mengisi Kuota Pemain IBL All-Star

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 00:45 WIB
Daffa Dhoifullah Terpilih Mengisi Kuota Pemain IBL All-Star

Daffa Dhoifullah Terpilih Mengisi Kuota Pemain IBL All-Star

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pacific Caesar Surabaya akhirnya kembali mengisi kuota pemain IBL All-Star untuk musim 2024. Hal ini setelah Daffa Dhoifullah terpilih bergabung dengan Yudha Saputera dan kawan-kawan di tim Future.

Dalam laman IBL yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis (18/4), Pacific Caesar terakhir diwakili oleh Yonatan Kae pada edisi IBL All-Star 2022. Tim asal Kota Surabaya itu juga pernah diwakili oleh David Seagers dan Indra Muhammad pada 2018.

Daffa Dhoifullah yang masih berumur 20 tahun, mendapat 3.043 suara dari voting fan dan akan bergabung di tim Future IBL All-Star 2024. Pemain setinggi 1,85 meter itu akan bermain bersama pemain Prawira Harum Bandung, Yudha Saputera dan Muhamad Arighi dari Pelita Jaya Jakarta.

Pada musim ini, point guard pemilik nomor punggung sembilan itu mencatatkan perolehan rata-rata 6,5 point per game (ppg), 2,2 rebound per game (rpg), dan 1,4 assist per game (apg) dalam 11 pertandingan.

Terpilihnya Daffa yang telah menjalani musim ketiganya di Pacific, membuktikan bahwa tim tersebut masih mendapatkan perhatian dari penggemar IBL. IBL All-Star 2024 digelar di Britama Arena, Jakarta, pada 27 April mendatang.

Dalam format IBL tahun ini, tim Legacy diisi para pemain senior yang lebih dari lima tahun bermain di liga bola basket kasta tertinggi di Indonesia tersebut. Sedangkan tim Future, dihuni oleh para pemain junior yang masih berkarir di bawah lima tahun.

Artikel Tag: IBL All Star 2024, IBL All Star

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daffa-dhoifullah-terpilih-mengisi-kuota-pemain-ibl-all-star
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini