Courtney Lee Ingin Dukung Tim Mavericks di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Jun 2020, 00:25 WIB
Courtney Lee Ingin Dukung Tim Mavericks di Orlando

Courtney Lee ingin bergabung dengan skuat Dallas Mavericks di Orlando.

Berita Basket NBA : Courtney Lee mengalami cedera betis yang parah sehingga harus menutup musim lebih cepat tahun ini. Ia sudah naik meja operasi dan dipastikan tidak bisa bermain di Orlando mendatang. Meskipun begitu, Lee masih ingin bergabung dengan skuat Dallas Mavericks untuk memberikan dukungan dari pinggir lapangan.

Seperti yang diketahui, Mavericks merupakan salah satu tim yang diundang NBA untuk melanjutkan kompetisi di Orlando. Lee sendiri merupakan pemain yang memegang peranan cukup vital bagi tim di musim ini. Meski hanya mencetak rata-rata 4 poin dan 1 rebound per pertandingan, tetapi Lee kerap menjadi mentor yang dapat berguna dalam memotivasi pemain muda Mavericks.

Hal tersebut yang membuatnya tetap ingin ikut terbang di Orlando untuk memberi support dari bangku cadangan. Terkadang, dukungan dari pemain senior dapat membuat pemain muda dalam tim bisa mengambil keputusan yang lebih bijak di lapangan. Apalagi, pertandingan babak playoff memiliki tingkat krusial yang sangat tinggi dan kesalahan sekecil apapun tidak bisa ditolerir.

Menarik untuk dinanti apakah Mavericks benar-benar ingin menuruti keinginan Lee atau tidak. Jika dilihat secara aturan, Mavericks dapat memanggil pemain lain untuk menggantikan Lee yang sedang cedera. NBA sendiri telah memberi kebijakan bagi semua tim untuk merekrut pemain baru andaikan ada pemainnya yang bermasalah. Namun jika Mavericks tetap setia kepada Lee, mereka akan tetap menggunakan jasanya meski tidak bermain secara langsung di lapangan.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Courtney Lee

347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini