Courtney Lee Bantah Rumor Pensiun Dari Basket Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Jun 2021, 22:45 WIB
Courtney Lee siap kembali bermain di NBA.

Courtney Lee tegaskan belum pensiun dari dunia basket profesional. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Courtney Lee membantah rumor bahwa dirinya sudah pensiun dari NBA. Ia menegaskan siap bermain dan menerima tawaran dari tim-tim untuk training camp musim 2021-2022.

Terakhir kali Courtney Lee bermain adalah pada musim 2019-2020 silam. Ia memperkuat tim asal konferensi barat yaitu Dallas Mavericks. Sayangnya, Lee mengalami cedera betis yang cukup parah sehingga harus mendapat perawatan intensif. Ia tidak bisa bergabung dengan skuat Mavericks yang berlaga di Gelembung Orlando.

Setelah musim 2019-2020 berakhir, Dallas Mavericks juga merekrutnya kembali ke dalam tim. Sayang ketika akhir dari pemusatan latihan, namanya dilepas jadi free agent lagi. Lee kemudian menganggur dan hampir semua orang sudah melupakan namanya. Tidak heran, rumor-rumor yang mengatakan Lee sudah pensiun bertebaran di Amerika Serikat.

Merasa bahwa dirinya sekarang sudah fit seratus persen, Lee menegaskan siap comeback dan menerima panggilan dari tim-tim yang ada. Ia belum mau pensiun dan yakin bisa memberikan kontribusi besarnya.

“Saya sudah 100% sembuh dari operasi betis yang dijalani pada tahun 2020 lalu. Saya berharap bisa mendapat kontrak dan ikut serta dengan satu tim pada pemusatan latihan untuk musim depan,” ucap Lee saat diwawancara oleh media setempat.

Mendapatkan satu tempat di NBA juga bakal jadi PR besar bagi Lee. Ia sudah absen lama dan usianya tergolong tua di angka 36 tahun. Tanpa pembuktian yang kuat, ia bakal kesulitan dapat kontrak dengan jaminan besar.

Artikel Tag: Courtney Lee, dallas mavericks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/courtney-lee-bantah-rumor-pensiun-dari-basket-kompetitif
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini