Cole Swider Setuju untuk Gabung dengan Miami Heat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Agu 2023, 21:59 WIB
Mantan pemain Los Angeles Lakers, Cole Swider

Mantan pemain Los Angeles Lakers, Cole Swider

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Musim lalu, Los Angeles Lakers menggunakan salah satu kontrak dua arah mereka pada mantan penembak jitu Syracuse Cole Swider. Namun, Lakers tak puas dan memutuskan untuk mendepaknya.

Lakers awalnya menandatangani Swider dengan kontrak dua tahun dua arah dan dia juga tampil solid di Summer League musim ini, dengan rata-rata 15,2 poin dan 5,6 rebound di Las Vegas sambil merobohkan 42,5% dari jarak 3 poin.

Tapi Lakers memilih untuk melepaskannya setelah itu, memberikan kontrak dua arah mereka yang sekarang terbuka kepada Alex Fudge. Swider akan melanjutkan untuk menandatangani kesepakatan dengan Miami Heat dan sekarang detail kontrak telah muncul ketika Anthony Chiang dari Miami Herald melaporkan bahwa itu adalah kesepakatan Exhibit 10 yang telah disetujui oleh mantan Laker:

"Cole Swider setuju untuk menandatangani kontrak Exhibit 10 dengan Heat, menurut sebuah sumber. Dia akan memiliki kesempatan untuk bersaing untuk kontrak dua arah atau mungkin tempat di daftar 15 orang di kamp," katanya.

Kontrak Exhibit 10 adalah kesepakatan minimum satu tahun yang dapat dikonversi menjadi kontrak dua arah selama dilakukan sebelum musim. Itu juga dilengkapi dengan bonus yang memberi insentif kepada pemain untuk tetap berada di afiliasi Liga G tim jika dia dibebaskan.

Bagi Swider, ini adalah kesempatan untuk membuat roster atau mendapatkan kesepakatan dua arah lainnya dengan Heat. Miami saat ini memiliki 13 pemain di bawah kontrak dan juga memiliki tempat dua arah terbuka. Dan dengan potensi perdagangan Damian Lillard yang masih menjulang, beberapa tempat roster lagi bisa dibuka dan liga selalu membutuhkan tembakan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Miami Heat, Cole Swider

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cole-swider-setuju-untuk-gabung-dengan-miami-heat
2275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini