Coach Bedu Punya Ekspetasi Besar Kepada Kevin Moses

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 09:34 WIB
Kevin Moses Poetiray diharapkan Coach Bedu bisa tampil bersinar musim ini.

Coach Bedu taruh harapan besar kepada Kevin Moses Poetiray.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala Louvre Dewa United Surabaya yaitu Andika Saputra menaruh harapan besar kepada sosok pemain muda, Kevin Moses Poetiray. Menurutnya, Kevin punya potensi besar untuk jadi pemain hebat.

Setelah IBL memberi aturan tidak ada pemain asing untuk musim ini, Coach Bedu (sapaan Andika Saputra) langsung memberikan ban kapten kepada Kevin Moses Poetiray. Kepergian Daniel Wenas, Galank Gunawan, serta Dimaz Muharri membuat Kevin dipercaya untuk memimpin tim. Coach Bedu sendiri memilih Kevin jadi kapten bukan tanpa alasan. Ia tahu Kevin bisa makin berkembang dengan kepercayaan besar yang diberikan padanya.

“Saya punya ekspektasi tinggi buat Kevin musim ini. Ini sudah waktunya ia menjadi salah satu pemimpin tim ini. Kevin juga saya dapuk sebagai kapten tim untuk semakin memacunya menjadi lebih baik. Kepercayaan saya tinggi untuknya dan tim ini pun juga mendukung ia menjadi pemimpin,” ucap Coach Bedu saat diwawancara oleh media setempat.

Kevin sendiri langsung menjawab kepercayaan itu dengan performa bagus di laga pembuka IBL 2021. Berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya, Kevin berhasil tampil apik dengan mencetak 22 poin, 4 rebound, dan 4 assist. Kevin menjadi pemain yang paling banyak dilanggar pada pertandingan tersebut. Total, Kevin mendapat hadiah sebanyak 12 kali free throw. Ia mampu melesakkan 10 di antaranya sehingga membantu Louvre Dewa United Surabaya untuk jadi raja Kota Pahlawan.

Artikel Tag: Kevin Moses, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/coach-bedu-punya-ekspetasi-besar-kepada-kevin-moses
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini