Clippers Pulangkan Pistons Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Jan 2020, 00:18 WIB
Clippers Pulangkan Pistons Dengan Tangan Hampa

Los Angeles Clippers sukses pulangkan Detroit Pistons dengan tangan hampa.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers menjamu perlawanan tim yang berasal dari daerah Michigan yaitu Detroit Pistons. Melalui permainan apik di kuarter ketiga, Clippers mampu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 126-112.

Bermain di Staples Center, Clippers sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Pistons pada paruh pertama. Kedua tim kemudian hanya terpaut selisih 6 poin saja memasuki jeda halftime. Setelah masuk kuarter ketiga, permainan Clippers mulai menggila dan membuat pertahanan Pistons kalang kabut. Perlahan-lahan Clippers meninggalkan perolehan angka Pistons dan akhirnya keluar sebagai pemenang. Pistons yang berusaha mengejar kehabisan waktu dan harus pulang dengan tangan hampa.

Kemenangan impresif Clippers kali ini tidak lepas dari permainan apik dua pemain cadangan mereka yaitu Lou Williams dan Montrezl Harrell. Harrell mampu menjadi pemain paling subur dengan torehan 23 poin miliknya. Tidak ingin ketinggalan dengan Harrell, Williams juga bermain dengan produktif pada laga ini. Pemain bernomor punggung 23 tersebut mampu mengakhiri laga dengan catatan 22 poin.

Beralih ke skuat Pistons, Andre Drummond dan Bruce Brown jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Brown yang turun dari lapis kedua mampu menjadi top skor usai menorehkan 15 poin. Sementara itu, Drummond sebagai bigman utama dalam tim memang hanya bisa menorehkan 10 poin. Namun, ia juga mampu melengkapi catatannya dengan tambahan 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Pistons, Bruce Brown, andre drummond, Montrezl Harrell, Lou Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clippers-pulangkan-pistons-dengan-tangan-hampa
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini