Clint Capela Tambah Durasi Kerjasama Dengan Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Sep 2021, 07:24 WIB
Atlanta Hawks bakal pertahankan Clint Capela hingga tahun 2025.

Clint Capela resmi teken kontrak baru dengan Atlanta Hawks. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Swiss yaitu Clint Capela sepakat untuk meneken kontrak baru bersama Atlanta Hawks berdurasi dua tahun. Karena kontrak lama yang belum habis, Capela akan berseragam Hawks setidaknya hingga tahun 2025 mendatang.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Clint Capela dan Atlanta Hawks sepakat mengikat kontrak dua tahun bernilai 46 juta Dolar AS. Artinya, Capela bakal mendapat gaji sekitar 23 juta Dolar AS per tahunnya. Gaji besar itu sendiri baru akan berlaku pada tahun 2023 mendatang. Sebab, Capela masih memiliki kontrak lama yang durasinya masih akan berlaku hingga tahun 2023.

Keputusan Hawks untuk memperpanjang kontrak Capela memang masuk akal. Performa Capela pada musim 2021 lalu tergolong cukup bagus dimana ia mampu mencetak rata-rata 15 poin dan 14 rebound per pertandingan. Capela juga jadi salah satu faktor utama yang membuat Hawks bisa melangkah hingga babak final konferensi timur (sebelum akhirnya tumbang dan tereliminasi dari tangan Milwaukee Bucks).

Usia Capela juga tergolong muda di angka 27 tahun. Mempertahankan Capela sampai tahun 2025 juga bukan jadi resiko atau perjudian besar. Sebab ditambah durasi empat tahun sekalipun, usia Capela masih 31 tahun. Angka itu masih ideal untuk ukuran atlet basket profesional. Dengan lingkungan yang kompetitif, bukan tidak mungkin Capela bisa bersinar lagi di masa depan dan menembus skuat NBA All-Star nantinya.

Artikel Tag: Clint Capela, Atlanta Hawks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clint-capela-tambah-durasi-kerjasama-dengan-atlanta-hawks
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini