Clint Capela Akui Cedera Kakinya Sudah Jauh Membaik

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Jun 2020, 09:15 WIB
Clint Capela Akui Cedera Kakinya Sudah Jauh Membaik

Clint Capela merasa kondisi kakinya sudah jauh membaik.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Clint Capela mengalami cedera kaki yang cukup parah sejak bulan Februari silam. Cedera tersebut lantas membuat Capela harus absen dan menutup musim lebih cepat dibanding rekan-rekan setimnya di skuat Atlanta Hawks.

Setelah sekian lama berlangsung, Capela memberikan update terkait kondisinya saat ini. Masa pandemi yang terus merebak dimanfaatkan Capela untuk mengistirahatkan tubuhnya dengan optimal. Meski belum pulih secara total, tetapi Capela merasa jika kakinya sudah jauh lebih baik dan rasa sakit yang diderita juga berkurang drastis.

"Jauh, jauh, jauh lebih baik sekarang. Saya menjaga kondisi fisik saya di tengah masa karantina yang harus diterapkan oleh semua pemain. Saya merasa jika kaki saya sudah berangsur membaik sesuai harapan. Saya sudah tidak merasakan sakit yang mengganggu ketika berjalan ataupun berlatih secara ringan. Saya hanya menunggu izin dari tim dokter untuk diperbolehkan kembali bermain," ucap pemain berposisi center ini.

Sebagai informasi tambahan, Hawks menjadi tim yang tidak diundang untuk melanjutkan kompetisi di Orlando pada bulan Juli mendatang. Artinya, Capela tidak perlu bingung ataupun terburu-buru untuk menyembuhkan cederanya. Ia bisa mengambil waktu dengan santai dan fokus memulihkan diri bersama tim dokter. Pemusatan latihan untuk musim 2021 juga masih tergolong panjang di bulan Desember nanti. Harusnya, Capela sudah sembuh total dan menjadi pemain yang ditakuti kembali di lapangan.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Clint Capela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/clint-capela-akui-cedera-kakinya-sudah-jauh-membaik
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini