Cleveland Cavaliers Turut Inginkan Jasa Doug McDermott

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 21:14 WIB
Doug McDermott mulai diminati oleh Cleveland Cavaliers.

Cleveland Cavaliers incar jasa dari Doug McDermott. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers nampaknya benar-benar serius dalam membenahi skuat mereka di musim ini. Belakangan, mereka dikabarkan tertarik merekrut shooting guard handal yakni Doug McDermott.

Kontrak Doug McDermott sendiri bakal kadaluarsa pada musim panas ini. Ia bakal berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak menentukan masa depannya secara bebas. Dengan performa yang cukup bagus di musim 2021, McDermott mulai diincar banyak tim salah satunya Cleveland Cavaliers. McDermott selama satu musim reguler penuh mampu mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 39%.

Tembakan tiga angka memang jadi salah satu kelemahan terbesar dari Cavaliers musim 2021 lalu. Tim asal Ohio ini punya rating three point nomor tujuh terburuk di NBA. Oleh karena itu, manajemen tim sadar bahwa mereka perlu mendatangkan shooter yang hebat. Mengingat tidak semua shooter kontraknya habis, McDermott adalah opsi yang cukup baik.

Untuk bisa mendatangkan McDermott, Cavaliers harus berusaha ekstra keras agar meluluhkan hatinya. Sebab, Peminat McDermott tidak hanya mereka seorang. Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, Dallas Mavericks dan Los Angeles Lakers juga tertarik mendapatkan tanda tangannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan Cavaliers jelas memberi tawaran dengan nilai yang tinggi. Semakin besar gaji yang ditawarkan, hal itu mungkin membuat McDermott tertarik dan mau bermain untuk mereka musim depan.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Doug McDermott, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-turut-inginkan-jasa-doug-mcdermott
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini