Cleveland Cavaliers Sulit Penuhi Permintaan Gaji Collin Sexton

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Okt 2021, 07:25 WIB
Cleveland Cavaliers kesulitan beri kontrak baru sesuai dengan keinginan Collin Sexton.

Permintaan kontrak baru Collin Sexton tak dipenuhi Cleveland Cavaliers. (Gambar: Fear The Sword)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers kesulitan mencapai kesepakatan baru dengan point guard muda mereka, Collin Sexton. Permintaan yang diajukan oleh sang pemain dinilai terlalu tinggi dan sulit dipenuhi.

Dengan sisa kontrak yang makin sedikit, Collin Sexton berharap dapat perpanjangan kontrak dari Cleveland Cavaliers. Namun, angka yang diminta oleh Sexton tidak kecil. Ia berharap dapat kontrak baru dengan nilai maksimal seperti De’Aaron Fox. Cavaliers mencoba beberapa struktur kontrak, tetapi tidak mendapati satupun yang nyaman dan menguntungkan mereka.

Performa Sexton sebagai pemain memang tidak jelek. Ia mampu mencetak rata-rata lebih dari 25 poin per pertandingan di NBA musim 2021 silam. Sayangnya, gaya bermain Sexton yang terlalu dominan akan bola membuat banyak pihak kurang suka. Cavaliers jadi ragu untuk memberi perpanjangan kontrak maksmal kepada sang pemain. Nama Sexton sendiri sudah masuk rumor pertukaran pemain di bursa pasar bebas lalu.

Selain faktor tersebut, ruang gaji yang tersedia di buku finansial Cavaliers juga tidak banyak. Mereka baru saja memperpanjang kontrak Jarrett Allen di musim panas lalu seharga 100 juta Dolar AS. Tidak berhenti sampai situ saja, Cavaliers juga mendatangkan Lauri Markkanen dengan kontrak sebesar 67 juta Dolar AS. Manajemen tim sudah menggelontorkan terlalu banyak uang dan sulit memenuhi permintaan gaji Sexton jika meminta kontrak maksimal. Dengan tidak tercapainya kesepakatan baru, maka Sexton bakal jadi restricted free agent musim depan.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Collin Sexton, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-sulit-penuhi-permintaan-gaji-collin-sexton
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini