Cleveland Cavaliers Siap Tukar Collin Sexton Menuju Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 22:42 WIB
Collin Sexton ingin ditukar oleh manajemen Cleveland Cavaliers.

Cleveland Cavaliers mulai serius cari partner pertukaran pemain untuk Collin Sexton. (Gambar: socialmediagossips)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers dikabarkan siap menukar Collin Sexton menuju tim lain pada bursa pasar bebas mendatang. Manajemen tim bakal mencari opsi paling baik untuk masa depan Cavaliers.

Rumor tidak sedap terkait Collin Sexton sejatinya sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Para pemain Cleveland Cavaliers diklaim tidak suka dengan gaya bermain Sexton yang terlalu egois. Sexton kerap membawa bola seorang diri tanpa melibatkan rekan-rekannya di lapangan. Berdasarkan keluhan itu, potensi pertukaran pemain mulai dibuka oleh manajemen tim.

Saat ini, Cavaliers sedang mengeksplor nilai jual Sexton kepada tim-tim yang hendak menambah amunisi ke dalam tim mereka. Nantinya, Cavaliers bakal memilih tawaran yang sekiranya paling baik untuk masa depan tim.

Melihat performa Sexton, rasanya tidak sulit bagi Cavaliers untuk menemukan partner pertukaran pemain. Pada NBA musim 2021 saja, Sexton mampu mencetak rata-rata 24 poin, 4 assist, dan 3 rebound per pertandingan. Akurasi tembakan tiga angkanya juga tergolong bagus di titik 37%. Dengan usia yang masih muda (22 tahun), Sexton bisa berkembang jadi pemain lebih hebat lagi jika berada di bawah asuhan pelatih yang tepat.

Menarik untuk dinanti kemanakan Cavaliers bakal melepas Sexton nantinya. Mereka dapat melakukan negosiasi dengan sejumlah tim demi mendapat timbal balik yang bagus. Draft pick tahun ini juga bisa dijadikan pancingan kepada tim rival agar mau menawar Sexton.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Collin Sexton, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-siap-tukar-collin-sexton-menuju-tim-lain
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini