Cleveland Cavaliers Menemukan Dua Kandidat Kuat Pelatih

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Jun 2024, 22:59 WIB
Cleveland Cavaliers Menemukan Dua Kandidat Kuat Pelatih

Cleveland Cavaliers Menemukan Dua Kandidat Kuat Pelatih

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers mendapati diri mereka berada di salah satu tempat paling menarik di liga. Masa depan Donovan Mitchell masih belum jelas, dan sejak berpisah dengan mantan pelatih J.B. Bickerstaff, Cavaliers kini ditugaskan untuk menemukan pemain yang tepat untuk membantu memajukan franchise tersebut.

Idealnya, siapa pun yang dipilih Cleveland Cavaliers untuk dipekerjakan juga akan menjadi nama yang dapat membantu mendorong Mitchell untuk menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang.

Menurut Brian Windhorst dari ESPN, dua nama spesifik telah muncul "mendekati pemimpin" untuk lowongan Cavaliers, yang dirincinya di podcast The Hoop Collective.

“Keyakinan dari orang-orang yang saya ajak bicara adalah Kenny Atkinson dan James Borrego berada di posisi terdepan,” kata Windhorst. "Ini tidak mengejutkan karena J.B. Bickerstaff adalah pelatih yang bergaya lebih tua dan berbasis pertahanan. Anda biasanya akan pergi ke arah lain ketika mengganti pelatih. Baik Atkinson dan Borrego lebih dikenal dalam menyerang."

Baik Atkinson dan Borrego adalah pilihan yang menarik dan sangat masuk akal bagi Cavaliers. Satu-satunya pekerjaan Atkinson sebagai pelatih kepala NBA datang bersama Brooklyn Nets ketika ia mengambil alih tim untuk musim 2016-17. Meskipun Nets tidak mengalami perubahan haluan dalam satu tahun, Atkinson mengambil alih tim dengan rekor 21-61 pada 2015-16, dan pada 2018-19, Brooklyn mencapai postseason dengan rekor 42-40.

Hal serupa terjadi pada James Borrego, yang menghabiskan empat tahun bersama Charlotte Hornets dan mengambil alih tim menjelang musim 2018-19. Baru pada musim terakhirnya memimpin The Hornets tampaknya mulai membalikkan keadaan, membukukan rekor 43-39 pada 2021-22. Meskipun ini menandai rekor pertama franchise tersebut sebesar 0,500 sejak musim 2015-16, Hornets masih memilih untuk berpisah dengan Borrego.

Atkinson saat ini menjadi asisten pelatih Golden State Warriors, sedangkan Borrego menjadi asisten New Orleans Pelicans.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, James Borrego, Kenny Atkinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-menemukan-dua-kandidat-kuat-pelatih
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini