Cleveland Cavaliers Menang Tipis Atas Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Feb 2018, 08:45 WIB
Cleveland Cavaliers Menang Tipis Atas Miami Heat

Goran Dragic berusaha melewati hadangan pemain Cleveland Cavaliers, Iasiah Thomas.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers harus bertemu dengan tim yang menjadi rivalnya, Miami Heat. Sempat bermain dengan sengit di akhir laga, Cavaliers akhirnya mampu memastikan kemenangan di depan hadapan pendukungnya.

Bermain di Quicken Loans Arena, Cleveland Cavaliers mendapat suntikan tenaga tambahan melalui bantuan supporter yang memenuhi arena. Tim asuhan Tyronn Lue tersebut akhirnya menjadi lebih bersemangat dalam menghadapi tim tamunya, Miami Heat.

Cleveland Cavaliers yang ditinggal Kevin Love karena cedera patah tulang tangan, akhirnya melakukan rotasi lebih sering untuk menutup lubang yang ditinggalkan Love. Sempat unggul cukup jauh di paruh pertama, Cavaliers harus rela terkejar di paruh kedua. Beruntung, tim yang menjadi runner-up NBA di musim lalu tersebut tetap mampu menahan keganasan Miami Heat di akhir laga sehingga tetap menang dengan skor tipis 91-89.

LeBron James kembali menjadi bintang dalam kemenangan tipis Cleveland Cavaliers ini. Pemain bernomor punggung 23 tersebut berhasil mencetak 24 poin dan 11 rebound untuk memimpin pasukan Cleveland Cavaliers. Dengan absennya Kevin Love, Channing Frye yang menjadi pemain rotasi akhirnya mampu ambil bagian dengan mencetak 16 poin dalam 20 menit ia bermain di laga ini.

Berpindah ke kubu Miami Heat, Josh Richardson dan Goran Dragic menjadi pemain yang kontribusinya paling terlihat dalam tim. Dragic yang bermain sebagia point guard di pertandingan ini berhasil mencetak 18 poin dan 6 assist untuk menjadikannya top skor di kubu Heat. Sementara itu, Josh Richardson yang bermain selama 35 menit di pertandingan ini mampu menambahkan 15 poin, 3 rebound, dan 2 assist bagi tim tamu, Miami Heat.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, Heat, LeBron james, Channing Frye, Goran Dragic, Josh Richardson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-menang-tipis-atas-miami-heat
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini