Cleveland Cavaliers Masih Butuh Jasa Kevin Love

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Feb 2023, 06:46 WIB
Cleveland Cavaliers tak ingin berpisah dengan Kevin Love.

Kevin Love masih dibutuhkan jasanya oleh Cleveland Cavaliers. (Gambar: Cavaliers Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers menegaskan bahwa mereka masih butuh jasa dari sosok Kevin Love. Meski sudah jarang dimainkan, tetapi Love memiliki peran yang krusial dalam ruang ganti tim.

Sebagaimana diketahui, Kevin Love sudah tidak bisa dikatakan muda lagi saat ini. Dengan usia yang bertambah tua itu, Love mulai kehilangan menit bermain dan kalah saing dari pemain muda yang bersinar. Banyak media bertanya-tanya soal masa depan Love di Cavaliers. Tidak sedikit yang menanyai Cavaliers soal peluang contract buyout agar membebaskan Love bergabung ke tim lain yang lebih membutuhkan jasanya.

Menanggapi pertanyaan itu, Koby Altman selaku petinggi Cavaliers memberi jawaban menohok. Ia mengatakan bahwa dirinya tak berpikiran untuk melepas Love secara cuma-cuma. Lagipula, Love masih bisa menjadi mentor bagi para pemain muda Cavaliers.

"Tidak sekali pun sejak saya di sini mereka mendekati saya tentang hal itu. Saya pikir kami meminta Kevin untuk berkorban lagi tahun ini, yaitu menjadi rekan setim yang hebat, tetap positif setiap hari, tetap siap dan melatih tubuhnya untuk bersiap ketika kesempatan itu datang. Tidak mudah bagi Kevin, tapi saya yakin," ucap Altman saat diwawancara oleh media setempat.

Kontrak Love sendiri akan kadaluarsa pada penghujung musim 2023 kali ini. Belum diketahui apakah Love akan dipertahankan lagi oleh Cavaliers atau tidak ketika memasuki bursa pasar bebas.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, kevin love

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-masih-butuh-jasa-kevin-love
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini