Cleveland Cavaliers Kembali Kehilangan Caris LeVert Jelang Game 5

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 16:40 WIB
Cleveland Cavaliers Kembali Kehilangan Caris LeVert Jelang Game 5

Cleveland Cavaliers Kembali Kehilangan Caris LeVert Jelang Game 5

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Selain guard Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell (betis) dan center Jarrett Allen (tulang rusuk) kembali dipertanyakan untuk Game 5 seri semifinal Wilayah Timur Cleveland melawan Boston Celtics, ada tambahan baru pada laporan cedera pada Selasa pada guard Cavs, Caris LeVert.

Caris LeVert telah memulai untuk menggantikan Donovan Mitchell yang cedera betis pada Senin malam, mencatatkan garis statistik yang terhormat dalam 39 menit, meskipun kalah. Dengan Cavaliers berharap untuk bangkit dari ketertinggalan 3-1

LeVert dalam laga itu menyumbangkan 19 poin dalam 39 menit saat Cavs kalah 109-102 di Game 4 Senin malam setelah menggantikan Mitchell di starting lineup. Namun, kini kondisinya didianggap patut dipertanyakan pada Selasa karena alami cedera tulang di lutut kirinya.

Hal ini berpotensi berarti Cleveland Cavaliers akan kehilangan tiga dari enam pemain terbaiknya pada hari Rabu dalam pertandingan tandang yang harus dimenangkan Cavaliers untuk menjaga musim mereka tetap hidup.

Sebelumnya, Mitchell telah melewatkan Game 4 karena cedera alami betis yang dideritanya di akhir kuarter keempat Game 3 setelah bermain 22 menit berturut-turut di babak kedua. Mitchell telah mencetak setidaknya 25 poin di masing-masing enam pertandingan playoff Cleveland sebelumnya, sesuatu yang hanya dilakukan LeBron James dalam sejarah playoff Cleveland.

Allen, sementara itu, telah melewatkan tujuh pertandingan berturut-turut karena cedera tulang rusuk yang dideritanya pada Game 4 seri putaran pertama Cleveland melawan Orlando Magic.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Caris LeVert, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-kembali-kehilangan-caris-levert-jelang-game-5
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini