Cleveland Cavaliers Berencana untuk Pensiunkan Nomor Jersey Kevin Love

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Feb 2023, 16:57 WIB
Cleveland Cavaliers Berencana untuk Pensiunkan Nomor Jersey Kevin Love. (Images: Getty)

Cleveland Cavaliers Berencana untuk Pensiunkan Nomor Jersey Kevin Love. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers berencana untuk pensiunkan nomor jersey milik Kevin Love. Hal ini setelah dia akan pindah ke Miami Heat.

"Kevin Love tampil luar biasa bersama Cavaliers, termasuk momen-momen tak terlupakan di lapangan, empat penampilan Final NBA dan Kejuaraan NBA pada 2016. Kevin mewakili organisasi dan kota Cleveland dengan pesona dan profesionalisme tertinggi selama sembilan musim di Northeast Ohio," kata Presiden Operasi Bola Basket Cavaliers Koby Altman dalam sebuah pernyataan.

"Dia juga mewujudkan semua yang diinginkan franchise dalam diri seorang pemain, dan kekaguman serta rasa terima kasih yang kami miliki untuknya pada akhirnya akan mendaratkan jerseynya di langit-langit Rocket Mortgage FieldHouse. Kami berterima kasih kepada Kevin atas pengaruhnya dan mengharapkan yang terbaik untuknya, mengetahui bahwa dia telah mengukuhkan tempatnya di hati para penggemar Cavaliers dan organisasi ini selamanya."

Love akan menjadi pemain kesembilan yang nomornya dipensiunkan oleh Cleveland Cavaliers, bergabung dengan Bingo Smith (No. 7), Zydrunas Ilgauskas (No.11), Larry Nance (No. 22), Mark Price (No. 25), Austin Carr (No. 34), Nate Thurmond (No. 42), Brad Daugherty (No. 43) dan Bill Russell (No. 6).

Dapat diasumsikan bahwa Cleveland juga akan mempensiunkan No. 23 LeBron James ketika hari-harinya bermain berakhir. Meski sudah berusia 34 tahun, Love masih berpotensi memberikan pengaruh bagi tim Miami yang kesulitan menemukan konsistensi musim ini. Heat saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen Wilayah Timur, yang akan membuat mereka lolos ke turnamen play-in jika musim berakhir hari ini.

Mereka hanya tertinggal setengah pertandingan dari Knicks untuk posisi No. 6, jadi masih ada waktu bagi mereka untuk naik ke klasemen. Sementara Love tidak akan sendirian memberikan dorongan yang cukup besar untuk mendorong Miami ke puncak Timur, dia masih memiliki cukup tenaga untuk membuat dampak positif pada tim.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, kevin love, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cleveland-cavaliers-berencana-untuk-pensiunkan-nomor-jersey-kevin-love
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini