CJ McCollum Sebut Skenario Damian Lillard ke Bucks Sudah Tepat

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Okt 2023, 22:41 WIB
CJ McCollum turut senang Damian Lillard berseragam Bucks.

CJ McCollum senang Damian Lillard ditukar ke Milwaukee Bucks. (Gambar: The Ringer)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu CJ McCollum tampak senang dengan kepindahan Damian Lillard ke Milwaukee Bucks. Ia menyebut bahwa Bucks adalah tim yang lebih cocok bagi Lillard daripada Heat.

Ketika pertama kali meminta ditukar ke manajemen Portland Trail Blazers, Damian Lillard berharap agar dirinya ditukar ke Miami Heat. Lillard merasa bahwa Heat adalah tim yang cocok untuk melanjutkan karier. Selain tim besar, Heat memiliki komposisi pemain yang solid untuk bertarung memperebutkan gelar juara NBA. Sayangnya, manajemen Blazers tidak mau menuruti permintaan Lillard dan justru menukar sang pemain ke Milwaukee Bucks. Lillard ditandemkan dengan Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan.

Menanggapi kepindahan Lillard ke Bucks itu, CJ McCollum selaku mantan rekan setimnya mengatakan bahwa skenarionya sudah tepat untuk Lillard. Bucks adalah tim yang lebih solid daripada Heat dan Lillard harus bersyukur bisa bergabung dengan mereka.

"Mungkin skenarionya tidak berjalan sesuai dengan keinginan Dame atau Trail Blazers. Tetapi pada akhirnya, kedua belah mendapatkan apa yang mereka inginkan," ucap McCollum.

"Dia ingin pergi ke Miami, dan itu akan menjadi pilihan yang bagus. Tetapi Milwaukee adalah tim yang lebih baik bagi Lillard kalau ambisinya meraih gelar juara NBA. Saya menghormati Jimmy (Butler) dan Bam (Adebayo). Mereka punya tim yang hebat. Tetapi Giannis adalah pemain yang berbeda, dalam hal meraih gelar juara," tukas pemain berposisi shooting guard itu.

Artikel Tag: C.J McCollum, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-sebut-skenario-damian-lillard-ke-bucks-sudah-tepat
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini