CJ McCollum Resmi Menjadi Milik New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Feb 2022, 05:38 WIB
Portland Trail Blazers lepas CJ McCollum ke tim New Orleans Pelicans.

Portland Trail Blazers sepakat tukar CJ McCollum ke New Orleans Pelicans. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers akhirnya melepas CJ McCollum menuju New Orleans Pelicans. Tim asuhan Chauncey Billups itu menukar McCollum untuk memberi kesempatan bermain lebih banyak kepada Anfernee Simons.

Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati oleh Blazers dan Pelicans:

Portland Trail Blazers menerima : Nickeil Alexander-Walker, Josh Hart, Tomas Satoransky, Didi Louzada, dan draft pick ronde pertama tahun 2022 yang diproteksi

New Orleans Pelicans menerima : CJ McCollum, Larry Nance Jr, Tony Snell

Pertukaran ini jelas menguntungkan kedua belah pihak tanpa terkecuali. Bagi Blazers, mereka bisa melepas McCollum untuk ditukarkan dengan sejumlah aset yang berharga. Mereka mendapatkan imbalan empat pemain baru dengan kualitas yang tidak jelek. Begitupun dengan Pelicans, mereka juga bisa menandemkan McCollum dengan Brandon Ingram dan Zion Williamson. Artinya, Pelicans memiliki trio pemain berkualitas bagus dan berkesempatan untuk lolos babak playoff lagi semenjak ditinggal oleh Anthony Davis.

Perlu dicatat, bahwa draft pick yang dikorbankan oleh Pelicans adalah aset yang diproteksi. Jika hak pilih itu jatuh di urutan (1-4), maka Pelicans masih berhak memiliknya dan Blazers baru akan mendapatkan jatah mereka musim depan. Namun, jika jatuh di urutan (5-14), maka Blazers yang akan mendapatkan hak tersebut. Maka, semua tergantung pada keberuntungan kedua belah tim untuk mendapatkan hak tersebut. Semua itu bisa ditentukan dari lotre draft yang diadakan sesaat setelah musim 2022 berakhir.

Artikel Tag: C.J McCollum, Portland Trail Blazers, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-resmi-menjadi-milik-new-orleans-pelicans
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini