CJ McCollum: Pelicans Tidak Beruntung Setelah Dikalahkan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 20:24 WIB
CJ McCollum: Pelicans Tidak Beruntung Setelah Dikalahkan Lakers

CJ McCollum: Pelicans Tidak Beruntung Setelah Dikalahkan Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New Orleans Pelicans gagal lolos ke babak playoff setelah dikalahkan Los Angeles Lakers 110-106. Guard Pelicans, CJ McCollum mengatakan timnya mengalami hal yang tidak menguntungkan.

Zion Williamson membuat para penggemar New Orleans bersorak dan bangkit dari kursi mereka saat ia menggiring bola, menyelesaikan layup yang mengikat permainan atas bintang Lakers Anthony Davis.

Beberapa saat kemudian, penyerang bintang Pelicans itu melemparkan handuk ke lantai dengan rasa jijik saat dia menghilang ke dalam terowongan menuju ruang ganti. Penampilan Williamson yang penuh sorotan, 40 poin, 11 rebound dalam debut pascamusimnya berakhir dengan cara yang mengkhawatirkan baginya dan New Orleans pada Selasa malam. Dia melewatkan tiga menit terakhir saat kalah 110-106 dari Los Angeles Lakers di turnamen play-in Wilayah Barat karena cedera kaki kiri.

“Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan,” kata guard Pelicans, CJ McCollum. “Dia menjalani permainan yang hebat. Kami sedang menjalani pertandingan yang sangat penting di mana dia mendominasi dan meninggalkan jejaknya di semua fase. Dan dia akhirnya harus meninggalkan permainan lebih awal"

“Saya tidak tahu apa yang terjadi atau sejauh mana kejadiannya. Mudah-mudahan dia segera kembali,” tambah McCollum. Williamson dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan pada hari Rabu dan statusnya tidak jelas menjelang pertandingan final play-in melawan Sacramento pada Jumat malam untuk menentukan unggulan kedelapan di babak playoff Wilayah Barat.

Pelicans akan menghadapi Sacramento Kings pada Jumat malam, tetapi status Williamson tidak jelas. Menyusul kekalahan dari Lakers, Williamson terlihat berjalan tanpa balutan apa pun di kakinya dan tidak tampak pincang saat meninggalkan ruang ganti.

Artikel Tag: Zion Williamson, C.J McCollum, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-pelicans-tidak-beruntung-setelah-dikalahkan-lakers
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini