CJ McCollum Merasa Betah Bermain Bagi New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Mar 2022, 07:23 WIB
CJ McCollum merasa betah bermain untuk Pelicans.

CJ McCollum merasa nyaman bermain bagi New Orleans Pelicans. (Gambar: Fansided)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior CJ McCollum mengaku nyaman dan betah memperkuat New Orleans Pelicans. Ia siap untuk menghabiskan beberapa tahun ke depan bersama tim yang bermarkas di Lousianna tersebut.

Sebagaimana diketahui, CJ McCollum merupakan pemain yang ditukar oleh Portland Trail Blazers pada trade deadline lalu. Blazers kala itu mengirimkan McCollum menuju New Orleans Pelicans yang notabene adalah tim kecil di konferensi barat NBA. Tidak sedikit yang awalnya memprediksi bahwa karier McCollum bakal meredup di sana.

Setelah menjalani beberapa pertandingan bersama Pelicans, McCollum merasa anggapan negatif orang-orang itu salah. Ia merasa cukup nyaman bermain di New Orleans. Semua ofisial, rekan setim dan jajaran manajerial menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Saya menikmati waktu saya di New Orleans, senang rasanya bisa berada di tim ini. Mereka benar-benar menyambut saya dengan hangat sejak hari pertama. Makanan yang ada juga sangat lezat, orang-orang di kota New Orleans sangatlah ramah. Kami semua dalam tim juga menerapkan budaya kemenangan yang solid bersama Willie Green (pelatih kepala). Saya antusias terkait masa depan saya bersama tim ini," ucap McCollum saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran McCollum lantas membawa perubahan signifikan terhadap permainan Pelicans. Dalam satu pekan terakhir, Pelicans berhasil meraih kemenangan melawan dua tim besar di konferensi barat yaitu Phoenix Suns dan Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: C.J McCollum, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cj-mccollum-merasa-betah-bermain-bagi-new-orleans-pelicans
1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini