Christian Wood Diprediksi Bakal Comeback di Game 3 Versus Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 07:01 WIB
Christian Wood kemungkinan akan tampil di game 3 lawan Nuggets.

Christian Wood diprediksi akan bermain lagi di game 3 versus Denver Nuggets. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Christian Wood diprediksi akan comeback pada game ketiga versus Denver Nuggets. Wood saat ini masih menepi karena dalam proses penyembuhan cedera lutut yang dideritanya.

Cedera lutut itu sejatinya diderita oleh Christian Wood pada tanggal 14 Februari silam ketika ia berhadapan dengan Utah Jazz. Wood kemudian menepi dan memilih tahapan operasi karena tingkat cederanya yang cukup mengkhawatirkan. Setelah absen selama kurang lebih dua bulan, Wood akhirnya mendapat lampu hijau untuk bermain lagi. Meski sudah diyakini untuk kembali bermain di game ketiga, tetapi Darvin Ham tidak mau terlalu antusias. Ia akan menunggu hingga menit-menit akhir untuk memastikan Wood sudah fit 100 persen.

"Yang akan saya katakan adalah dia masih menjalani proses pemulihan dari cedera, proses rehabilitasi. Tentu saja, dia punya postur tubuh yang ideal, dia punya tangan yang panjang, dia punya kemampuan rebound, dia bisa melakukan banyak hal di lapangan. Tapi yang pertama dan terpenting, dia punya beberapa kotak lagi yang harus diperiksa sebelum kita mempertimbangkannya bermain," ucap Ham.

Kehadiran Wood memang sangat dibutuhkan Los Angeles Lakers untuk bisa meredam keperkasaan Nuggets. Sampai berita ini dimuat, Lakers telah menjalani game pertama di markas Nuggets dan kalah dengan skor 103-114. Lakers terlihat belum punya jawaban untuk menghentikan pergerakan Nikola Jokic dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Christian Wood, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-wood-diprediksi-bakal-comeback-di-game-3-versus-nuggets
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini