Chris Paul Tak Sabar Bermain dengan Wembanyama

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 19:55 WIB
Chris Paul Tak Sabar Bermain dengan Wembanyama

Chris Paul Tak Sabar Bermain dengan Wembanyama

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dalam wawancara formal pertamanya sebagai anggota San Antonio Spurs, point guard veteran NBA, Chris Paul mendapat kesempatan bermain dengan bintang pendatang baru Victor Wembanyama.

Dalam perbincangannya dengan media, Chris Paul menjelaskan betapa bersemangatnya dia memilih bermain dengan salah satu talenta muda terbaik di dunia dibandingkan menandatangani kontrak dengan tim pemenang sekarang.

“Saya sangat menyukai kesempatan untuk bermain dan berkontribusi. Keluarga saya adalah segalanya. Istri saya ada di sini, anak-anak saya kembali ke L.A., dan di sanalah mereka akan berada selama musim ini. Dan saya sangat menyukai bola basket sehingga saya bisa berada dekat dengan rumah, tetapi jika saya tidak bermain, saya tidak senang,” kata Chris Paul melalui Andrew Lopez dari ESPN.

“Tidak ada pemain di liga yang dibicarakan semua orang setelah pertandingan,” kata Paul tentang Wembanyama. "Saya dan Harrison [Barnes] berada dalam penerbangan kami membicarakan betapa kerennya saat ini dalam karier kami jika mendapat kesempatan untuk mengapresiasinya hari demi hari."

Paul, 39, baru saja menyelesaikan musim ke-19 di NBA. Veteran bola basket lama ini secara luas dianggap sebagai salah satu point guard terhebat yang pernah ada dengan rata-rata karir 17,5 poin, 9,4 assist, dan 4,5 rebound per game dengan 47,1% tembakan. Musim lalu, Paul bermain sebagai point guard cadangan untuk Stephen Curry di Golden State tetapi sekarang dia akan melayani Spurs setelah menandatangani kontrak satu tahun senilai $11 juta.

Bagi seorang pria yang belum pernah memenangkan gelar, banyak yang berpikir bahwa Paul akan berusaha untuk menandatangani kontrak dengan tim terkuat yang tersedia untuk kontrak berikutnya (dan mungkin yang terakhir), tetapi dia mengejutkan semua orang dengan menandatangani kontrak dengan Spurs, yang memenangkan 22 pertandingan secara keseluruhan. musim terakhir.

Setelah bertugas bersama Hornets, Clippers, Rockets, Thunder, Suns, dan Warriors, Paul kemungkinan akan menyelesaikan karirnya bersama Spurs, di bawah asuhan Gregg Popovich dan sebagai kepala inisiator untuk Victor Wembanyama.

Artikel Tag: Chris Paul, Victor Wembanyama, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-tak-sabar-bermain-dengan-wembanyama
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini