Chris Paul Bantah Isu Pembentukan 'Superteam' di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Agu 2020, 20:07 WIB
Chris Paul Bantah Isu Pembentukan 'Superteam' di Orlando

Chris Paul tepis rumor pembentukan superteam di Orlando.

Berita Basket NBA : Pebasket Oklahoma City Thunder yaitu Chris Paul membantah isu negatif yang bertebaran di Orlando. Paul menepis rumor jika gelembung NBA menyebabkan pemain bisa membentuk superteam di masa mendatang.

Sebagaimana diketahui, lanjutan kompetisi di Orlando membuat semua pemain berkumpul dalam satu tempat yang sama. Mereka menginap di hotel yang sama, berlatih di gym yang sama, dan bahkan berlaga di lapangan yang sama. Dengan segala kebersamaan itu, media-media memprediksi jika beberapa pemain besar berusaha merayu satu sama lain untuk membentuk 'superteam'.

Setelah rumor ini mulai memanas di telinga fans, Paul akhirnya datang dan memberikan klarifikasi. Ia tidak pernah menyebut jika gelembung NBA berdampak buruk bagi masa depan pemain. Semua pemain justru bisa mendekatkan satu sama lain secara profesional.

“Kehidupan di “gelembung” ini sebenarnya cukup menyenangkan. Kami (pemain), biasanya hanya jumpa di lapangan dan setelah gim selesai, kami hanya bertegur sapa seadanya. Namun, di sini, kami bisa membentuk relasi yang lebih baik, ini adalah hal yang bagus,” ucap Paul saat diwawancara oleh media setempat.

“Lucunya, beberapa orang justru mengkahwatirkan tentang terbentuknya tim super. Kami di sini bertujuan untuk menyebarkan pesan sosial, menambah ilmu pengetahuan, berusaha saling mengajarkan satu sama lain tentang isu sosial yang ada, ini bukan tentang tim super atau hal semacamnya. Kami ingin memastikan untuk terus bergerak maju, saling mendidik satu sama lain, memastikan semakin banyak keturunan Afrika-Amerika di jajaran manajemen tim, sebagai manajer umum dan sebagainya. Untuk itu kami di sini,” tandasnya.

Artikel Tag: NBA, Thunder, Chris Paul

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini