Chris Paul Akan Segera Cerai Dengan Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Jun 2023, 06:54 WIB
Chris Paul akan segera dilepas oleh Phoenix Suns.

Chris Paul hampir pasti berpisah dengan Phoenix Suns. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Chris Paul dikabarkan akan segera berpisah dengan Phoenix Suns. Saat ini, manajemen Suns sedang mencari cara yang paling baik untuk menentukan masa depan sang pemain.

Seperti yang diketahui, Chris Paul adalah sosok point guard senior dalam skuat Phoenix Suns. Sayangnya, kehadiran Paul masih gagal untuk membawa Suns menjadi kampiun di musim 2022-2023 kali ini. Dengan usia yang termasuk tua dan performa yang telah menurun, Suns kini ingin berpisah dengan Paul. Apalagi, kontrak Paul termasuk besar dan tersisa cukup banyak hingga musim 2025 mendatang.

Menurut laporan dari Chris Haynes selaku reporter ternama dari Bleacher Report, Suns sudah hampir pasti berpisah dengan Paul. Kini mereka hanya menunggu waktu sambil memikirkan opsi terbaik yang bisa diambil sebagai jalan perpisahan. Suns masih berharap Paul bisa ditukar dengan tim lain sehingga beban gajinya bisa lepas dari buku finansial Suns. Akan tetapi, peluang tersebut sangatlah kecil karena tim-tim di luar sana pastinya juga berpikir untuk menerima Paul yang sudah tua dengan gaji sekitar 30 juta Dolar AS.

Kemungkinan besar, Paul akan segera dilepas via contract buyout. Setelah itu, Paul akan berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun secara bebas. Paul sendiri sejatinya masih cukup produktif dengan torehan rata-rata sekitar 14 poin dan 9 assist per pertandingan. Satu hal yang membuatnya kurang diminati adalah usia yang tua dan gaji yang terlanjur besar.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-akan-segera-cerai-dengan-phoenix-suns
2035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini