Chicago Bulls Secara Mengejutkan Berhasil Menang Atas Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Apr 2021, 06:31 WIB
Brooklyn Nets telan kekalahan pahit dari Chicago Bulls.

Chicago Bulls beri pil pahit kepada Brooklyn Nets. (Gambar: New York Post)

Berita Basket NBA : Chicago Bulls berhadapan dengan Brooklyn Nets dalam lanjutan laga musim reguler NBA 2020-2021. Melalui permainan apik sepanjang laga, Bulls berhasil memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 115-107.

Pada mulanya, Chicago Bulls kurang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Bagaimana tidak, mereka berjumpa dengan Brooklyn Nets yang sedang panas di konferensi timur saat ini. Seolah tidak mau kalah begitu saja, Bulls terus memberikan permainan terbaik mereka sejak menit awal. Perlahan-lahan mereka melesat hingga akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Bulls pada pertandingan ini adalah Zach Lavine dan Nikola Vucevic. Lavine berhasil mencetak total 25 poin untuk menjadikannya top skor dalam tim. Sementara itu, Nikola Vucevic juga berhasil mencetak double-double impresif dengan 22 poin dan 13 rebound. Kemenangan ini sekaligus menjadi yang pertama bagi Vucevic semenjak berseragam Bulls.

Di kubu Nets, absennya James Harden dan Kevin Durant cukup terasa untuk membuat permainan mereka kurang tajam. Kyrie Irving dan Jeff Green sudah bekerja dengan keras sepanjang pertandingan tetapi gagal membuahkan hasil yang manis. Irving tampil impresif dengan torehan double-doublenya. Pemain berposisi point guard ini mencetak 24 poin serta 15 assist. Sementara itu, Green yang turun dari lapis kedua juga bermain tidak kalah efektif. Ia mampu menambahkan total 21 poin dalam 25 menit waktu bermainnya di lapangan.

Artikel Tag: Chicago Bulls, brooklyn nets, Nikola Vucevic

1777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini