Chicago Bulls Perkuat Pertahanan dengan Rekrut Drummond

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Jul 2022, 11:11 WIB
Andre Drummond resmi merapat ke Chicago Bulls.

Andre Drummond resmi merapat ke Chicago Bulls.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chicago Bulls mengejutkan di bursa transfer pemain. Tim berlambang Banteng tersebut berhasil mendatangkan center veteran Andre Drummond untuk perkuat pertahanan di bawah ring.

“Pemain bebas transfer Andre Drummond telah sepakat dengan kontrak dua tahun dengan bayaran 6,6 juta dolar bersama Chicago Bulls,” kata Adrian Wojnarowski.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Drummond merupakan salah satu pemain yang ditransfer ke Brooklyn Nets, sebagai bagian dari kepindahan James Harden. Pemain berusia 28 tahun tersebut tampil cukup gemilang bersama Brooklyn Nets.

Para pemain dan pelatih Nets mengungkapkan apresiasi atas betapa kerasnya Drummond bermain rendah saat ia rata-rata mencetak 11,8 poin dan 10,3 rebound dalam 24 pertandingan musim reguler bersama Brooklyn.

Drummond menjadi kehadiran yang dapat diandalkan di lantai dengan Nets dan kehadiran populer di luar itu karena kepribadiannya yang santai. Sementara Brooklyn memiliki berbagai pilihan center dalam daftar, termasuk pemain muda Nic Claxton dan veteran LaMarcus Aldridge, Drummondlah yang biasanya dipercaya oleh pelatih Nets Steve Nash untuk menit-menit yang lebih berat di musim lalu.

Boston Celtics menyapu bersih Nets di babak pembukaan postseason. Drummond memulai sepanjang seri tetapi rata-rata hanya 15,0 menit dalam satu pertandingan, menghitung 3,8 poin dan 3,0 rebound.

Andre Drummond adalah pemain veteran yang sudah 10 tahun bermain di NBA. Dia pemain rekrutan No. 9 oleh Detroit Pistons di NBA Draft 2012 dari UConn. Dia bermain di 718 pertandingan karir untuk Pistons, Cleveland Cavaliers, Los Angeles Lakers, 76ers, dan Nets.

Artikel Tag: Chicago Bulls, andre drummond, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-perkuat-pertahanan-dengan-rekrut-drummond
1478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini