Chicago Bulls Kehilangan Patrick Williams Karena Cedera Engkel

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Sep 2021, 20:07 WIB
Chicago Bulls harus sabar menanti Patrick Williams yang menepi karena cedera engkel.

Patrick Williams harus menepi dari skuat Chicago Bulls selama 4-6 pekan karena cedera engkel. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Chicago Bulls harus kehilangan salah satu pemain mudanya yaitu Patrick Williams. Cedera engkel membuat Williams terpaksa menepi selama kurang lebih 4-6 pekan.

Menurut rilis resmi dari pihak tim, Patrick Williams mengalami cedera tersebut saat menjalani latihan pribadi. Kehilangan Williams jelas mempengaruhi performa tim karena kontribusinya yang cukup besar. Pada musim 2021 lalu saja, Wiliams sudah mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 4 rebound per pertandingan. Jika dilihat secara kasat mata, angka statistik itu memang tidak terlalu bagus.

Namun mengingat Williams masih baru pertama bermain di NBA, tentunya statistik tersebut menunjukkan betapa potensialnya Williams dalam permainan tim. Belum lagi musim depan Bulls bakal diperkuat oleh pilar-pilar hebat seperti Lonzo Ball, DeMar DeRozan, Zach Lavine, Nikola Vucevic dan Alex Caruso. Jika tidak bisa bersinar, bukan tidak mungkin menit bermain Williams bakal berkurang drastis.

Dengan cedera Williams itu, ia dipastikan tidak bisa ikut serta dalam training camp ataupun pemusatan latihan. Meski hanya sekedar latihan, tetapi training camp sangat penting untuk membantu pemain menemukan chemistry dengan tandem baru. Jika proses penyembuhannya lancar, Williams harusnya sudah sembuh tepat sebelum musim reguler dimulai. Namun jika prosesnya berjalan lambat, maka ia berpotensi absen dalam beberapa pertandingan di pekan pertama. Manajemen Chicago Bulls berharap Williams bisa pulih dan tampil secara kuat lagi.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Patrick Williams, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-kehilangan-patrick-williams-karena-cedera-engkel
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini