Chicago Bulls Hentikan Perlawanan Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Okt 2018, 22:45 WIB
Chicago Bulls Hentikan Perlawanan Indiana Pacers

Indiana Pacers gagal hentikan langkah Chicago Bulls dalam laga pramusim.

Berita Basket NBA : Chicago Bulls menghadapi perlawanan Indiana Pacers dalam lanjutan laga pramusim yang telah ditetapkan oleh NBA. Melalui permainan apik pemain utama mereka, Bulls mampu menang dengan skor akhir 104-89.

Bulls yang didukung oleh ribuang fansnya langsung tampil dengan tempo cepat sejak peluit pertama ditiup wasit. Tim yang khas dengan logo banteng ini berusaha menjauh dari perolehan angka milik Pacers. Usaha mereka pun seketika berbuah manis ketika bermain dengan rapih dan tanpa celah. Hingga kuarter empat yang notabene adalah kuarter terakhir, Bulls tidak terbendung sama sekali di pertandingan ini. Alhasil, dengan permainan impresifnya tersebut, Bulls mampu meraih kemenangan dengan relatif mudah.

Kunci kemenangan Bulls di pertandingan ini adalah Justin Holiday dan Zach Lavine. Kedua pemain yang diturunkan sebagai starter tersebut sama-sama tampil trengginas dan mencetak poin terbanyak dalam tim. Holiday dan Lavine sama-sama berhasil mengakhiri laga dengan catatan 22 poin untuk Bulls.

Beralih ke kubu Pacers, Thaddeus Young menjadi pemain yang berkontribusi paling menonjol dalam tim. Pemain bertangan kidal ini mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 16 poin dan 10 rebound. Catatan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh pemain cadangan Pacers, Aaron Holiday. Mendapatkan jatah bermain selama 15 menit, Holiday mampu memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menorehkan 15 poin serta 3 rebound. Sayang, usahanya belum cukup untuk menghantarkan Pacers dalam meraih kemenangan.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Bulls, Justin Holiday, Zach LaVine, Aaron Holiday, Thaddeus Young

427