Chicago Bulls Dikalahkan Hawks, Billy Donovan Berikan Penjelasan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 23:05 WIB
Chicago Bulls Dikalahkan Hawks, Billy Donovan Berikan Penjelasan

Chicago Bulls Dikalahkan Hawks, Billy Donovan Berikan Penjelasan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chicago Bulls meraih tempat play-in di turnamen pada Senin malam, tapi itu bukan karena mereka menang. Bulls kalah di kandang sendiri dari Atlanta Hawks, 113-101, namun kekalahan dari Brooklyn Nets menempatkan Chicago di turnamen play-in.

Setelah kekalahan tersebut, Chicago Bulls kini hanya unggul 0,5 game dari Hawks di Timur. Perbedaan dalam pertandingan hari Senin adalah tembakan tiga angka. Atlanta menyelesaikan 19/40 dari dalam, dan Chicago hanya 28/7.

Hawks menembakkan bola dengan sangat baik, dan pelatih kepala Bulls Billy Donovan tahu bahwa akan sulit untuk menang jika lawannya memberikan angka seperti itu.

“Saya pikir beberapa dari ketiganya, sejujurnya, adalah produk sampingan dari… selalu ada pertarungan di layar secara ofensif dan defensif dan saya pikir di kedua ujung lapangan mereka memenangkan pertarungan di sana dalam banyak cara," kata Billy kepada media usai pertandingan.

“Saya pikir itu berkontribusi pada bola untuk sampai ke tempat yang seharusnya, membuat kami melakukan beberapa rotasi dan beberapa rotasi panjang pada waktu-waktu tertentu. Mereka menembakkan bola dengan sangat baik, Anda harus memberi mereka pujian karena melakukan hal itu. Kami tidak melakukan tembakan dengan baik dan tentu saja kami tidak menghasilkan tembakan bertiga sebanyak yang mereka lakukan karena mereka tampil sangat baik dalam bertahan.”

Hawks memanfaatkan penampilan terbuka mereka dan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Bulls. Ada peluang bagi Bulls untuk melakukan hal yang sama, tetapi mereka tidak berhasil memanfaatkannya dengan baik.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Billy Donovan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-dikalahkan-hawks-billy-donovan-berikan-penjelasan
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini