Chet Holmgren Lega Bisa Comeback di NBA Summer League

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jul 2023, 06:35 WIB
Chet Holmgren lega bisa kembali bermain setelah 11 bulan absen.

Chet Holmgren lega bisa comeback di NBA Summer League. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Oklahoma City Thunder yaitu Chet Holmgren merasa lega setelah comeback di NBA Summer League, Senin (3/7) waktu setempat. Holmgren kembali bermain setelah absen selama kurang lebih setahun lantaran cedera kaki.

Pada laga tersebut, Chet Holmgren bermain untuk Oklahoma City Thunder vs Utah Jazz di Summer League. Tampil selama 29 menit, Holmgren mampu mencetak 15 poin dan 9 rebound secara keseluruhan. Ia bahkan sempat kesulitan pada awal-awal pertandingan dengan akurasi tembakan yang tidak terlalu bagus. Kendati tampil kurang bagus, tetapi Chet sama sekali tidak khawatir. Ia tahu bahwa setiap pemain butuh waktu adaptasi untuk bisa kembali bermain maksimal di lapangan.

"Jadi, saya ingin melaluinya dan menjadi agresif untuk bisa berkontribusi pada permainan. Sudah pasti Anda bisa membuat kesalahan atau meleset dan itu bagian dari permainan. Entah baru memainkan seratus gim beruntun tanpa melewatkan satupun atau melewatkan seluruh musim, dalam setiap gim pasti ada kesalahan yang terjadi. Saya baru saja belajar mengenai hal tersebut," ucap Chet saat diwawancara oleh media setempat.

Chet memang digadang-gadang akan jadi pemain yang hebat dengan postur tubuhnya yang tinggi. Ia memiliki karakteristik permainan yang all-around dan bisa melakukan banyak hal di lapangan. Satu hal yang mungkin harus ia tingkatkan adalah massa otot agar bisa bermain lebih fisikal dengan rival-rivalnya.

Artikel Tag: Chet Holmgren, nba summer league

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chet-holmgren-lega-bisa-comeback-di-nba-summer-league
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini