Chet Holmgren dan Jabari Smith Diprediksi Bakal Jadi Rebutan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Mei 2022, 22:43 WIB
Jabari Smith dan Chet Holmgren diprediksi bakal dipilih pada urutan teratas NBA Draft 2022.

Chet Holmgren dan Jabari Smith diprediksi bakal jadi rebutan di ajang NBA Draft 2022. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Chet Holmgren dan Jabari Smith diprediksi bakal jadi dua pemain teratas yang bakal diperebutkan pada ajang NBA Draft tahun 2022 mendatang. Dua pemain tersebut sama-sama memiliki kemampuan matang di usia belia.

Dengan selesainya undian lotre untuk ajang draft, banyak orang mulai mengira-ngira mengenai siapa pemain yang bakal terpilih di urutan pertama NBA Draft. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang cukup pasti, tahun ini banyak pemain hebat yang berpotensi jadi pilihan nomor satu. Sebut saja ada nama Chet Holmgren, Jabari Smith, dan Paolo Banchero. Dari tiga nama itu, analis-analis ternama di Amerika Serikat memprediksi bahwa Holmgren dan Smith memiliki kans terpilih di urutan pertama lebih besar daripada Banchero.

Alasannya jelas adalah postur tubuh dan kemampuan bermain yang komplit. Holmgren merupakan center bertubuh kurus yang memiliki permainan layaknya seorang guard. Ia bisa menembak, melantun bola, dan memberi umpan dengan akurat. Kemampuannya juga tergolong merata di sektor offense dan defense. Orang-orang bahkan menilai Holmgren seperti Kevin Durant tetapi dengan postur yang lebih tinggi lagi.

Tidak berbeda jauh dengan Holmgren, Smith juga punya postur ideal untuk bermain di NBA. Ia memiliki tinggi badan mencapai 208 cm dan bisa bermain di posisi power forward serta center sekaligus. Kemampuannya juga cukup merata di berbagai sektor. Pada musim ini bersama Universitas Auburn, Smith mampu mencetak rata-rata sekitar 17 poin dan 7 rebound per pertandingan.

Menarik untuk dinanti siapa yang bakal dipilih Orlando Magic pada urutan pertama nantinya. Bisa saja Magic punya pilihan lain yang mungkin bakal mengejutkan banyak fans.

Artikel Tag: Chet Holmgren, Jabari Smith, NBA Draft

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chet-holmgren-dan-jabari-smith-diprediksi-bakal-jadi-rebutan
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini