Chauncey Billups Senang Dengan Perkembangan Pesat Dari Anfernee Simons

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jan 2022, 20:32 WIB
Chauncey Billups sumringah dengan perkembangan pesat dari Anfernee Simons.

Anfernee Simons dapat pujian besar dari Chauncey Billups. (Gambar: Oregon Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Portland Trail Blazers yaitu Chauncey Billups merasa senang dengan perkembanga pesat dari Anfernee Simons. Pada musim ini, Simons sudah menjelma jadi pemain yang jauh lebih matang.

Chauncey Billups sendiri tidak punya banyak pilihan ketika Damian Lillard dan CJ McCollum absen karena cedera. Mau tidak mau, ia harus memainkan sisa pemain yang ada. Ia lantas memberi kepercayaan besar kepada sosok pemain muda yaitu Anfernee Simons. Siapa sangka, Simons berhasil menjawab kepercayaan itu dengan performa yang menawan.

Pada laga terakhir melawan Washington Wizards di Hari Sabtu (15/1) waktu setempat, Simons jadi pahlawan kemenangan tim dengan menorehkan total 31 poin dan 11 assist. Ia juga berhasil melesakkan 7 kali tembakan tiga angka dalam laga tersebut. Menanggapi performa Simons yang terus meningkat dengan pesat, jelas Billups sebagai pelatih merasa senang.

"Dia baru saja tumbuh dan berkembang di depan mata kami. Itu bukan hanya kebebasan yang dia terima dari bagaimana kami ingin bermain sebagai staf, tetapi bagaimana Dame dan CJ serta orang-orang yang membanjirinya selama bertahun-tahun. Dan sekarang ini adalah kesempatan dimana ia bisa membayar lunas semua persiapan matangnya. Saya tidak terkejut. Mungkin beberapa orang, tapi saya tidak," ucap Billups saat diwawancara oleh media setempat.

Berkembangnya performa Simons jelas membuat Billups dan manajemen Portland Trail Blazers merasa lega. Dengan usia Lillard yang semakin senja, Simons bisa dijadikan sebagai investasi masa depan tim.

Artikel Tag: Chauncey Billups, Anfernee SImons, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chauncey-billups-senang-dengan-perkembangan-pesat-dari-anfernee-simons
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini