Chauncey Billups Sebut Kyrie Irving Sebagai Point Guard Paling Berbakat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jan 2022, 21:11 WIB
Kyrie Irving disebut point guard paling hebat oleh Chauncey Billups.

Kyrie Irving dinilai sebagai point guard terhebat versi Chauncey Billups. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Portland Trail Blazers yaitu Chauncey Billups menilai Kyrie Irving sebagai point guard terbaik yang ada di dunia saat ini. Ia merasa Irving punya kemampuan individu yang sangat lengkap.

Sebelum menjabat sebagai pelatih, Chauncey Billups dulunya merupakan pemain aktif di NBA. Ia pernah berhadapan dengan sejumlah point guard ternama seperti Chris Paul, Russell Westbrook, dan Steve Nash. Kendati demikian, ia menyebut Kyrie Irving sebagai point guard terbaik yang pernah dihadapinya secara langsung. Sangat sulit untuk menghentikan Irving yang punya banyak amunisi.

"Kyrie, saya rasa dia seperti penyihir. Dia adalah sosok yang wajib disaksikan di televisi. Secara personal, bagi saya yang pernah bermain sebagai point guard juga, saya rasa dia adalah pemain paling berbakat yang pernah bermain di posisi itu. Dia adalah pemain paling bertalenta, benar-benar punya talenta hebat dalam dirinya. Dia bisa memberikan anda banyak hal ketika bermain di lapangan," ucap Billups saat diwawancara oleh media setempat.

Brooklyn Nets sendiri cukup beruntung bisa mendapatkan jasa Irving saat ini. Sayangnya, Irving masih memiliki kepribadian yang cukup egois. Ia menolak untuk divaksinasi sampai sekarang. Karena ia bermain bagi tim yang bermarkas di kota New York, Irving hanya diperbolehkan bermain di laga tandang saja dengan status tersebut. Banyak pihak sudah mendorong Irving untuk vaksin, tetapi sang pemain masih ngotot dengan pendiriannya.

Artikel Tag: Chauncey Billups, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chauncey-billups-sebut-kyrie-irving-sebagai-point-guard-paling-berbakat
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini