Chauncey Billups Beri Pujian Besar Untuk Luka Doncic

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Nov 2022, 00:04 WIB
Chauncey Billups beri pujian selangit kepada sosok Luka Doncic.

Luka Doncic dapat pujian besar dari Chauncey Billups. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Portland Trail Blazers yaitu Chauncey Billups memberi pujian selangit kepada Luka Doncic. Ia tidak sungkan menilai Doncic sebagai pemain hebat yang memiliki kaliber seperti seorang MVP.

Dalam pertandingan antara Portland Trail Blazers melawan Dallas Mavericks, Chauncey Billups memang dibuat pusing oleh kehebatan Luka Doncic. Doncic menjadi motor serangan Mavericks dan mampu mencetak triple-double impresif. Pemain asal Slovenia itu menorehkan 42 poin, 13 rebound, dan 10 assist. Akibat performa Doncic yang sulit dibendung, Billups dan pasukan Blazers juga dipaksa menyerah dengan skor akhir 112-117.

Menanggapi kekalahan tersebut, Billups tidak mau cari-cari alasan. Ia dengan jantan mengatakan bahwa permainan Mavericks memang lebih baik apalagi ketika Doncic memegang bola.

"Dia adalah pencetak poin terbaik. Dia siap menghadapi pemain besar. Dia adalah paket lengkap. Jelas saya akan mengatakan kalau Doncic sama seperti LeBron James. Bedanya dia punya tembakan yang lebih baik," ucap Billups saat diwawancara oleh media setempat.

Permainan Doncic di musim ini memang sangatlah luar biasa secara statistik. Doncic mampu menorehkan rata-rata sekitar 34 poin, 8 rebound, dan 8 assist per pertandingan. Dengan usia yang masih muda dan permainan konsisten, Doncic tentu berpeluang besar untuk bisa meraih gelar MVP. Ia hanya perlu meneruskan tren positifnya hingga akhir musim nanti. Besar harapan fans Mavericks untuk melihat tim kesayangannya meraih gelar juara.

Artikel Tag: Chauncey Billups, Luka Doncic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chauncey-billups-beri-pujian-besar-untuk-luka-doncic
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini