Charlotte Hornets Menang Telak Atas Orlando Magic

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Apr 2018, 17:15 WIB
Charlotte Hornets Menang Telak Atas Orlando Magic

Malik Monk melakukan layup saat berhadapan dengan Orlando Magic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Charlotte Hornets harus terbang ke Florida untuk menantang tim tuan rumah, Orlando Magic, Jumat (6/4). Bermain tanpa celah, Hornets pun berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan skor telak.

Dua tim yang sudah dipastikan tidak lolos ke babak playoff bertemu di lanjutan musim reguler NBA. Dua tim tersebut adalah Orlando Magic dan juga Charlotte Hornets.

Bermain sebagai tuan rumah, Orlando Magic mendapatkan dukungan dari fansnya yang sudah memadati Amway Center. Kendati sudah didukung penuh, Magic nyatanya tidak dapat bermain di bawah performa terbaiknya pada pertandingan tersebut. Magic bahkan tidak berkutik sama sekali dengan permainan cepat Hornets dan sempat tertinggal sejauh 45 poin pada pertandingan ini. Tidak mampu berbenah diri, Magic harus rela menanggung malu di kandangnya sendiri usai kalah telak dari Magic dengan skor 100-137.

Kemenangan impresif Hornets kali ini adalah berkat permainan apik pemain cadangan mereka, Malik Monk dan Frank Kaminsky. Monk yang di musim ini masih berstatus sebagai rookie berhasil menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 26 poinnya. Sementara itu, Kaminsky yang dimainkan selama 26 menit sudah mampu mengoleksi total 21 poin untuk kubu Hornets.

Beralih ke kubu Magic, dengan absennya dua bigman mereka maka mereka memanfaatkan potensi yang ada dalam diri DJ Augustin. Point guard senior yang sudah malang melintang di beberapa klub NBA ini berhasil mencetak 19 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Magic. Marreese Speights yang turun dari bangku cadangan berhasil mengikuti performa apiknya usai mengakhiri laga dengan perolehan 14 poin untuk kubu Magic.

Artikel Tag: NBA, Magic, hornets, Malik Monk, Frank Kaminsky, Marreese Speights, DJ Augustin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/charlotte-hornets-menang-telak-atas-orlando-magic
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini