banner babe

Charlotte Hornets Curi Kemenangan Dari Markas New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Nov 2019, 23:37 WIB
Charlotte Hornets Curi Kemenangan Dari Markas New York Knicks

New York Knicks kembali gagal kalahkan Charlotte Hornets.

Berita Basket NBA : Charlotte Hornets berkunjung ke markas tim yang berasal dari sesama konferensi timur di NBA yaitu New York Knicks. Sempat tertinggal, Hornets akhirnya mampu bangkit dan meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 103-102.

Bertindak sebagai tim tamu, Hornets sempat memulai laga dengan tempo yang sangat lamban. Mereka bahkan kesulitan menandingi permainan Knicks yang sedikit lebih agresif. Beruntung, Hornets mampu membenahi permainan mereka di paruh kedua dan menunjukkan performa yang lebih garang. Saat memasuki detik-detik terakhir, pemain muda mereka yaitu Devonte Graham berhasil melesakkan tembakan tiga angka krusial yang membawa Hornets meraih kemenangan.

Selain mencetak poin kemenangan, Graham juga tampil impresif secara keseluruhan. Graham total mampu melesakkan 29 poin dan menjadi top skor pada pertandingan kali ini. Torehan tersebut terasa semakin manis usai 27 dari 29 poin yang diraihnya berasal dari tembakan tiga angka. Tidak ingin ketinggalan dengan Graham, PJ Washington yang juga mendapat tempat di starting lineup mampu menunjukkan kualitas diri terbaik. Washington mampu mengakhiri laga dengan catatan 19 poin.

Di kubu Knicks, RJ Barrett dan Mitchell Robinson menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Barrett mampu memimpin perolehan angka di kubu Knicks dengan catatan 22 poin miliknya. Sementara itu, Robinson yang turun dari lapis kedua mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 17 poin dan 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, Knicks, hornets, Devonte Graham, PJ Washington, RJ Barrett, Mitchell Robinson

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini